Kronologi Karyawan Hotel Ryan Yang Tewas Tersengat Listrik

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Peristiwa tewasnya salah seorang karyawan Hotel Ryan saat membenahi instalasi listrik pada tandon diatas lantai 3 ,Berawal sekitar pukul 09.00 siang, korban bilang ketemannya bernama Dodik Setiawan yang sedang bersih-bersih lantai Hotel Ryan .

“Mas Dodik , saya akan naik ke atas untuk membetulkan otomatis tandon air di lantai 3” Terang Dodik ( saksi ) pada awak media .

Hingga satu jam setengah , teman korban merasa curiga kenapa korban belum turun karena biasanya klo hari jum’at korban mengajaknya untuk sholat jum’at.

“Terus saya naik ke atas Lantai 3 untuk melihat dan didapati korban sudah tergelantung di atas tangga yang digunakan untuk menaiki tandon air yang dibetulkan dalam kondisi tak bergerak.” jelasnya.

Melihat kejadian ini , saksi langsung turun untuk memanggil ayahnya bernama Yoyok Kurnianto, yang kebetulan juga karyawan Hotel Ryan yang rumahnya berada di depan Hotel tersebut.

Kedua orang tersebut langsung naik ke lantai 3 untuk mengecek keadaan korban. Mengetahui kejadian tersebut, pelapor dan saksi Dodik segera memberi tahu kepada keluarga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek kepanjen.

Setelah Personil Polsek kepanjen dan Tim Inafis Res Malang sudah berada di TKP langsung melaksanakan Identifikasi dan olah TKP di bantu dari tim SAR Awangga, TRC BPBD Kabupaten Malang dan PLN Kepanjen untuk Evakuasi korban dan membawa korban ke IKF RSUD Kanjuruhan Kepanjen untuk dilakukan Visum. ( Agus )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *