HUT Ke-63 Pemuda Pancasila Mengambil Tema Bersatu Bumikan Pancasila

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Dengan mengambil tema Bersatu Bumikan Pancasila. HUT PP yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda dan juga hari lahirnya Pemuda Pancasila acara dilaksakan di aula Skodam V Brawijaya.

Dalam acara ini dihadiri pula oleh walikota Malang Sutiaji,ketua DPRD Kota Malang I Made Rian Diana Kartika, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto serta kader PP Malang Raya .Sutiaji dalam sambutanya mengatakan atas nama pemkot Malang kami ucapkan dirgahayu PP yang ke-63 semoga kita jaga sinergitas dengan baik dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada PP yang sudah mengawal pembangunan di Kota Malang.

“Ini adalah bentuk nyata dari Pemuda Pancasila yang telah memberikan pengawalan kondusifitas di Kota Malang tidak lain dan tidak bukan adalah PP.dan Pemuda Pancasila bisa mengimplentasikan sila satu sampai lima dengan baik dan ini saya harap bisa kita kuatkan bersama-sama nilai nilai luhur Pancasila.” ungkapnya. (28/10/2022).

Selanjutnya Ketua MPC (majelis pimpinan cabang) PP H Agusunar Dewabrata SH menyampaikan trimakasihnya kepada seluruh undangan yang hadir.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh undangan serta panitia yang sudah mewujudkan HUT PP yang ke 63 ini semoga Pemuda Pancasila tetap jaya serta bisa membumikan Pancasila seutuhnya selain itu kita fokus di bawah saja artinya pada permasalahan yang besar kemungkinan kita lepas sehingga kondusifitas akan membaik dan juga kami berharap untuk pemilu yang akan datang kami akan dukung siapa saja yang terpilih dan berharap kota malang tetap aman.” terangnya.

Sedangkan Yesta Ndaru Abadi SH MH selaku sekretaris MPC (majelis pimpinan cabang) mengatakan terkait tragedi kanjuruhan bahwa pihaknya turut terlibat dalam arema menggugat dan akan terus mengawal tragedi ini sampai tuntas.

“Kami sebagai warga Malang akan terus kawal memperjuangkan Aremania dalam memperoleh keadilan sampai tuntas.” jelasnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan santunan kepada anak yatim yang di serahkan secara simbolis oleh ketua MPC H Agus Sunar Dewabrata, S.H Pemuda Pancasila,dan di tutup dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk syukur PP sudah menginjak usia yang ke 63 tahun . (windu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *