Jimmi Yanuar Kembali Pimpin DPD KNPI Kota Blitar Secara Aklamasi

Musda DPD KNPI Kota Blitar. (dok KNPI Kota Blitar)

Indonewsdaily.com, Blitar – Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Blitar yang digelar pada hari Kamis, (16/02/2023) telah rampung sesuai agenda penyelenggara.

Hadir dalam pembukaan Musda, Wali Kota Blitar Drs. H. Santoso, M.Pd yang didampingi Kadispora, Wakapolresta Kota Blitar, jajaran Pengurus DPD KNPI Provinsi Jawa Timur dan 21 utusan OKP se Kota Blitar. Wali Kota menyatakan mendukung fasilitas untuk pemuda agar OKP dan pemuda dapat saling berkomunikasi dan sinergi dalam rangka turut berperan membangun Kota Blitar.

Dalam sidang pleno utama yang dipimpin Wakil Ketua DPD KNPI Jawa Timur, Agustian A. Siagian, S.H, Jimmi dinyatakan sebagai calon tunggal dan sesuai mekanisme langsung ditetapkan menjadi Ketua DPD KNPI Kota Blitar terpilih untuk periode 2023-2026, yang sekaligus menjadi Ketua Formatur.

“Kami mengucapkan selamat kepada DPD KNPI Kota Blitar, yang sudah melaksanakan Musda dengan lancar dan sesuai aturan,” kata Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Timur, Himawan Probo Pamungkas, S.E, usai acara.

Sementara itu, Sekretaris DPD KNPI Jawa Timur, Liga Alam, S.T., S.H, menyatakan Ketua terpilih sudah sah untuk menunjuk anggota Formatur dan menyusun kepengurusan.

“Para Formatur diharapkan mengakomodir aspirasi OKP dan potensi pemuda yang memiliki komitmen keorganisasian yang kuat dalam struktur kepengurusannya. Selanjutnya mempersiapkan pelantikan, sosialisasi SK kepada para stake holder, dan melaksanakan program organisasi,” tambah Liga. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *