Jurgen Klopp : Liverpool Sudah Selesai Belanja Pemain

Indonewsdaily.com – Juergen Klopp menyebut kalau belanja Liverpool sudah selesai di bursa transfer musim panas ini. Sang manajer sudah puas dengan skuad yang ada.

Liverpool begitu pasif di bursa transfer musim panas ini. The Reds cuma mendatangkan satu pemain, yakni Ibrahima Konate yang merupakan bek tengah dan dibeli dari RB Leipzig.

Setelahnya, Liverpool memang santer dikabarkan akan merekrut gelandang serang Saul Niguez dari Atletico Madrid. Namun, sampai saat ini belum kenyataan juga.

Dilansir dari Mirror, manajer Juergen Klopp memastikan kalau aktivitas belanja pemain Liverpool sudah selesai. Klopp mengaku sudah puas dengan para pemain yang ada.

“Semua orang mengharapkan beberapa pemain baru, mari lihat skuad, apakah Anda ingin membeli fullback baru? Penjaga gawang baru? Kami (Liverpool) sudah memiliki pemain bagus di sana. Di lini tengah, kami memiliki pemain dengan banyak pengalaman,” jelasnya.

“Selain itu, kami memiliki anak laki-laki muda yang berpotensi yakni Harvey Elliott dan Curtis Jones. Di lini serang, ada Mane, Firmino, Salah, Jota, Shaqiri, Minamino dan Origi,” tambahnya.

Masih di tengah situasi pandemi, Liverpool juga harus pintar-pintar mengelola keuangan demi tidak bangkrut. Maka rasanya, sulit bagi The Reds untuk belanja jor-joran seperti para pesaingnya di Liga Inggris, sebut saja MU beli Sancho dan Varane, City beli Grealish, atau Chelsea yang kabarnya selangkah lagi mendapatkan Romelu Lukaku.

Liverpool pun sudah mencoba menjual beberapa pemain seperti Shaqiri, Origi, Loris Karius, dan Ben Davies tapi sayangnya sepi peminat.

“Jika Anda ingin membeli pemain seperti tim-tim lain, Anda harus mengeluarkan banyak uang. Kami tidak harus melakukan itu, karena para pemain sudah lengkap,” tegas Juergen Klopp.

“Kami telah mencoba untuk memperpanjang kontrak dengan pemain kunci di klub, sesuatu yang masih terus kami lakukan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *