Inter Milan Sudah Mendapatkan Calon Pengganti dari Achraf Hakimi

Indonewsdaily.com – Inter Milan yang saat ini sudah mendapatkan calon pengganti dari Achraf Hakimi. Dia adalah bek timnas Belanda yang telah bermain di PSV Eindhoven Denzel Dumfries.

Inter yang sempat mengandalkan Hakimi saat berhasil menjuarai Liga Italia musim lalu. Pemain asal Maroko itu telah membuat tujuh gol dan 11 assist dari 45 penampilan di seluruh kompetisi.

Hakimi yang telah menjadi alternatif serangan untuk Inter selain mengandalkan duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Sayangnya, Hakimi hanya bertahan semusim setelah Inter harus menjualnya ke klub Paris Saint-Germain karena masalah persoalan keuangan.

Kehilangan Hakimi tentu sangat merugikan Inter untuk misi mempertahankan gelar Scudetto musim depan. Maka dari itu, Inter yang saat ini harus bisa mencari pengganti yang sepadan dengan harga yang ekonomis.

Setelah mencari-cari, Inter yang akhirnya berhasil mendapatkan dari kompetisi Liga Belanda. Dia adalah bek berposisi kanan PSV Denzel Dumfries yang telah tampil cemerlang di ajang Piala Eropa 2020 dengan hasil torehan dua gol.

Dikutip dari Sky Sport Italia, Inter yang sudah mencapai kata sepakat dengan PSV yang senilai 12 juta euro (Rp 202 miliar) plus dengan bonus 2,5 juta. Dumfries yang akan terbang ke Italia hari ini dan akan langsung menjalani tes medis setibanya di kota Milan.

Kehadiran Denzel Dumfries saat ini akan menjadi harapan untuk Inter bisa menjaga eksplosivitas di sayap kanan. Dumfries yang telah punya karakter permainan mirip dengan Hakimi dan mampu menorehkan 16 gol serta 20 assist untuk PSV sejak 2018.

Inter Milan musim ini memang harus berhemat karena masalah kondisi keuangannya. Sejauh ini, Inter yang juga baru mendatangkan Hakan Calhanoglu dari AC Milan dengan cuma-cuma dan selangkah lagi mereka mendapatkan penyerang Edin Dzeko dari AS Roma yang dibanderol 2 juta euro.

Romelu Lukaku juga sudah di London untuk menuntaskan kepindahannya ke Chelsea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *