Kabar Duka Datang dari Penjaga Gawang Tornado FC Taufik Ramsyah

Taufik Ramsyah. Sumber foto: indosport.com

Indonewsdaily.com – Kabar duka datang dari dunia sepak bola Tanah Air. Kiper Tornado FC Taufik Ramsyah meninggal di rumah sakit setelah menjalani operasi akibat tabrakan.

“Kabar duka meninggalnya penjaga gawang muda tersebut disampaikan melalui Instagram Tornado FC Pekanbaru. Penjaga gawang berusia 20 tahun itu meninggal dunia setelah dirawat karena tertabrak saat bertanding melawan tim Wahana FC, 18 Desember lalu,” kata juru bicara Tornado FC. pernyataan di Instagram.

“Innalillahiwainnailaihirojiun. Kabar duka, Taufik Ramsyah meninggal dunia. Lahir: Banjar Padang, 12-05-2001. Wafat: Pekanbaru, 21-12-2021.”

“Kiper masa depan Riau Football. Yang menyukai olahraga ini sejak kecil. Momen terakhirnya adalah ketika dia menjaga gawangnya dan melakukan profesi yang sangat dia cintai.”

“Sekarang Taufik telah meninggalkan kita semua dengan semangat, pesan, dan buktinya untuk olahraga dan profesi ini.

“Ya Allah, ampunilah dia, kasihanilah dia, selamatkan dia, ampuni dia dan tempatkan dia di tempat yang mulia (Surga), luaskan kuburnya, mandikan dia dengan salju dan air es. Bersihkan dia dari semua kesalahan, seperti Anda membersihkan a pakaian putih dari kotoran, beri dia rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), berikan keluarga yang lebih baik dari keluarganya (di dunia), pasangan yang lebih baik dari pasangannya (di dunia), dan masukkan dia ke surga, peliharalah dia dari siksa kubur dan neraka”.

“Selamat tinggal, Taufik Ramsyah,” tambah pernyataan itu.

Menurut informasi yang diterima detikcom, Taufik mengalami cedera kepala parah usai bertabrakan dengan pemain lain saat memperkuat timnya. Tim Tornado FC berlaga melawan Wahana FC di laga lanjutan babak 6 besar Liga 3 zona Riau.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Universitas Riau. Taufik pingsan setelah bertabrakan dengan kepala pemain lawan dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Usai operasi, Taufik tak sadarkan diri hingga akhirnya dinyatakan meninggal, Selasa 21 Desember 2021. Laga Tornado FC melawan Wahana FC berakhir 4-1. Kemenangan tersebut mengantarkan Tornado FC lolos ke final Liga 3 Zona Riau, meski akhirnya kalah dari PS Siak di laga final.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *