Kantor Inter Milan Digeledah Terkait Dugaan Pemalsuan Laporan Keuangan Transfer Pemain

Inter Milan. Sumber foto: bali.tribunnews.com

Indonewsdaily.com – Inter Milan juga diduga memalsukan laporan keuangan terkait transfer pemain. Kantor mereka digeledah oleh pihak berwenang, tetapi tidak ada karyawan yang ditanyai.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa penggeledahan berlangsung pada Selasa (22/12) waktu setempat atas perintah dari kantor kejaksaan Milan. Guardia Di Finanza, otoritas hukum di Italia yang menangani kejahatan keuangan, sedang menyelidiki dokumen terkait transfer pemain di musim 2017/18 dan 2018/19.

Seperti halnya penyelidikan terhadap Juventus dan Napoli, mereka menduga terjadi peningkatan nilai transfer pemain di luar angka yang seharusnya dalam dua musim, yang berujung pada pemalsuan laporan keuangan.

Namun, tidak seperti Juventus, tidak ada karyawan Inter Milan yang diperiksa. Investigasi masih dalam tahap awal, dan belum ada orang yang ditunjuk yang terlibat.

Inter juga telah mengeluarkan pernyataan terkait insiden ini. Nerazzurri akan bekerja sama dengan otoritas terkait.

“FC Internazionale mengonfirmasi telah memberikan dokumen yang diminta terkait penjualan sejumlah pemain pada musim 2017/18 dan 2018/19,” demikian pernyataan Inter.

“Permintaan datang dari surat kuasa di Milan untuk memverifikasi akuntansi reguler dari keuntungan modal relatif. Neraca klub telah diedit, sesuai dengan prinsip akuntansi yang ketat.”

“Tidak ada karyawan Inter yang sedang diselidiki. Tidak ada tuduhan yang dibuat. Seperti yang dijelaskan dalam surat kuasa, ini murni penyelidikan awal,” jelas pernyataan Inter Milan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *