Kejurkot Bulutangkis dan Kapolres Cup 2022 Resmi Dimulai, Ratusan Atlet Siap Bertanding

Indonewsdaily.com, Kota Batu – Lahirkan bibit baru atlet bulutangkis Kota Batu, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Batu bersama Polres Batu, menggelar Kejuraan Kota PBSI dan Kapolres Cup Kota Batu tahun 2022.

Pertandingan eksibisi antara Kapolres Batu, Dandim 0818, Wakil Wali Kota Batu dan Kajari Batu, menandai dimulainya Kejuraan Kota PBSI dan Kapolres Cup Kota Batu di GOR Ganesha Kota Batu, Jumat (2/9) pagi.

Kejuaraan Kota digelar mulai 2-4 September 2022 dan diikuti 96 atlet dari seluruh klub Bulutangkis Kota Batu kategori pradini, usia dini, anak, pemula dan remaja. Sedangkan untuk Kapolres Cup diikuti 29 pasang Kategori Dewasa, 24 pasang Kategori CC dan 55 pasang Kategori CD dari Malang Raya dan kabupaten/kota di Jatim.

Kapolres Batu, AKBP Oscar, mengatakan, kejuaraan ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antar klub bulutangkis dan melahirkan bibit-bibit baru atlet Bulutangkis Kota Batu.

“Dengan adanya kejuaraan ini, semoga bisa menjalin silaturrahim antar atlet dan prestasi atlet dalam olahraga bulutangkis bisa meningkat,” katanya.

AKBP Oscar berharap kejuaraan ini dapat terus digelar setiap tahun dan menjadi program yang berkelanjutan.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Batu, H. Punjul Santoso, memberikan apresiasi dan dukungan atas digelarnya kejuaraan ini.

“Ini hal yang luar biasa, supaya Kota Batu tidak hanya baik di bidang pariwisata, tapi juga bisa melahirkan atlet bulutangkis untuk mengharumkan Kota Batu,” kata Punjul Santoso.
(win)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *