La Nyalla Resmikan Posko Pemenangan La Nyalla for 2024 di Mojokerto Raya

Jawa Timur229 Views

Indonewsdaily.com, Mojokerto- Gerakan La Nyalla for 2024 akhirnya mengema di Mojokerto raya. Sebuah posko pemenangan untuk memuluskan langkah Ketua DPD RI untuk menjadi Presiden itu diresmikan di wilayah Kecamatan Bangsal, Senin (26/7/2021). Diharapkan Posko yang berada di jalan raya Bangsal tepat sebelah barat SPN Mojokerto ini bisa mensosialisasikan dan memenangkan La Nyalla sebagai calon Presiden pada Pilpres 2024.

Dalam peresmian yang digelar sederhana itu, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Tantowi ditunjuk sebagai Ketua Posko La Nyalla For Presiden 2024. Politisi senior itu mengatakan, pembentukan tim dan posko La Nyalla For Presiden 2024 menunjukkan keseriusan La Nyalla dalam konstalasi politik ada 2024.

“Ini tadi memang dadakan, pembentukan posko untuk La Nyalla for 2024 Mojokerto Raya,” kata Tantowi.

Pria yang akrab disapa Abah Tantowi ini mengatakan akan segera melakukan konsolidasi bersama tim pemenangan untuk meroketkan sosok La Nyalla Matalitti sebagai Capres 2024. Pihaknya juga akan selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk merancang strategi pemenangan di Pilpres 2024.

“Karena ini amanah dari Pak La Nyalla Mattalitti, saya akan terus berkoordinasi dan konsolidasi, khususnya dengan penasehat,” tutur Abah Tantowi.

Lebih lanjut Tantowi mengatakan posko pemenangan untuk wilayah Mojokerto Raya ini menjadi bagian dari mesin politik La Nyalla sebagai capres yang sudah tersebar di seluruh daerah se-Indonesia.

“InsyaAllah seluruh tim posko ini akan bekerja keras untuk mengantarkan Pak La Nyalla di wilayah Mojokerto Raya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *