Tingkatkan Kepercayaan Diri Anak, Indo News Daily Buka Kompetisi Indo Kids Talent

Indonewsdaily.com – Dalam upaya meningkatkan bakat dan potensi generasi bangsa khususnya untuk meningkatkan kepercayaan diri anak usia dibawah lima tahun (balita), portal berita www.indonewsdaily.com dibawah naungan PT Indo Mega Pertama Media membuat program Indo Kids Talent.

Koordinator acara yang biasa disapa Kak Era menjelaskan jika kegiatan ini dibagi menjadi 3 kategori yakni kategori Baby Gemes, Baby Cute dan Kids Cute yang masing-masing kategori dibedakan dari umurnya.

“Kriterianya berdasarkan umur. Kita mulai dari usia 1 bulan sampai 5 tahun. Untuk kategori baby gemes dan baby cute kompetisinya yakni dengan mengirimkan foto, untuk kategori kids cute usia 3 sampai 5 tahun nanti di semifinal harus mengirimkan video juga dengan durasi maksimal 1 menit,” terang Kak Era, Selasa (27/7).

Poster Indo Kids Talent

Untuk kegiatannya akan dimulai pada tanggal 28 Juli dan ditutup sampai tanggal 15 Agustus 2021. Peserta yang ingin berpartisipasi cukup mengisi formulir digital yang bisa di akses di website www.indonewsdaily.com atau menghubungi panitia pelaksana. Selain mendapatkan hadiah bagi pemenang, peserta yang mendaftar akan di wawancarai secara exclusive oleh wartawan indonewsdaily.com, “Jadi acara ini akan diliput secara exclusive oleh indonewsdaily.com, dan tentunya hadiah yang kami tawarkan juga menarik, jadi ayo kita sama-sama membangun kepercayaan diri buah hati kita dengan ikut kompetisi Indo Kids Talent,” imbuh Kak Era.

Sementara itu, Direktur Indonewsdaily.com, Surya Mega menjelaskan jika kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri anak juga untuk membangun kerja sama antara anak dan orang tua, “Apalagi di masa PPKM ini, orang tua dituntut untuk lebih kreatif dan lebih dekat dengan anak sehingga sangat bagus sekali jika orang tua mampu mensupport bakat anak dibidang foto model dan komunikasi. Kami dari indonewsdaily selalu berusaha membuat program-program yang diharapkan mampu ikut andil dalam mencerdaskan generasi bangsa salah satunya meningkatkan kepercayaan diri pada balita,” tutup wanita yang akrab disapa Mey tersebut.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi :

Kak Era 083892008198
Kak Prazka 081329522236

Formulir pendaftaran klik link berikuthttps://indonewsdaily.com/indo-kids-talent-competition

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *