Lagi Asyik Ngopi, Saiful Warga Kediri Meninggal Mendadak

Indonewsdaily.com, Mojokerto- Suasana nongkrong di sebuah warung kopi mendadak gempar. Pasalnya, seorang pria asal Kediri mendadak meninggal dunia tak lama setelah memesan minuman di sebuah warkop di Jalan Teratai, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jumat (2/7/2021). Diketahui pria tersebut bernama Saiful (34) warga Desa Kandangan, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Informasi yang didapat, tak ada tanda-tanda aneh pada Saiful saat memesan dan mengambil air mineral. Tak selang lama Saiful langsung tertidur. Orang yang berada di lokasi merasa curiga lantas membangunkan Saiful, namum korban diketahui sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Menurut keterangan pemilik warung, Susianto (56), sebelumnya korban sudah berada di warungnya sejak pagi dengan mengendarai motor dengan nopol L 2846 LD.

“Tiap siang hari sering ke sini, hari ini datang sejak pagi sekitar jam 08.00 WIB sudah di sini,” jelasnya.

Susianto juga sempat panik dan membuatnya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. “Tau ada orang meninggal kayak gini, akhirnya saya lapor polisi,” ucapnya.

Sementara itu, menurut pengakuan teman korban, Nur Hadi mengatakan bahwa korban saat ini bekerja di kantor Koperasi. Hadi juga mengaku bahwa selama ini ia mengenal korban tidak memiliki riwayat penyakit.

“Hanya saja akhir-akhir ini dia mengeluh tengah memiliki permasalahan keluarga,” ujarnya.

Sebelumnya, Hadi mengaku sudah merencanakan agenda mendaki gunung dengan korban.

“Hobinya mendaki gunung, rencananya saya sama korban janjian Minggu depan naik ke Gunung Penanggungan,” akunya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sooko, Iptu Wahib mengatakan saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban. Termasuk akan melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan terhadap para saksi.

“Kita belum mengetahui penyebabnya, nanti kita menunggu tim iden dan tim medis untuk menentukan penyebabnya,”terangnya dilokasi kejadian.

Petugas memasang garis polisi di sekitar lokasi, sementara jasad korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Kota Mojokerto. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *