Masih Dalam Suasana Lebaran, Abah Anton Gelar Open House

Abah Anton saat di wawancarai awak media di sela-sela acara halal bihalal idul fitri 1444 H.

Indonewsdaily.com, Kota Malang -Mantan walikota Malang Abah Anton menggelar Open House di kediamannya Jl Tlogo Indah No 16 kota Malang pada hari minggu (30/4/2023)

Acara ini dibuka untuk semua masyarakat Malang Raya tanpa terkecuali.Seperti yang di ungkapkan Abah Anton bahwa acara seperti ini adalah biasa ia lakukan saat dahulu.

“Saya biasa membuka rumah saya untuk bersilahturahmi terutama di moment lebaran seperti ini, Tujuannya adalah untuk saling bersilahturahmi terhadap masyarakat kota Malang apalagi open house ini sudah dua tahun tidak tersenggara karena terkendala covid lalu,dan hari ini adalah yang pertama kita gelar setelah covid berlalu alhamdulilah banyak sekali yang hadir mulai jam 10:00 WIB tadi sampai sore masih berdatangan hadir disini,” ungkapnya.

Dalam acara ini Abah Anton tidak mengundang secara resmi Ia menyampaikan bahwa undangan melalui medsos saja.

“Alhamdulilah masyarakat banyak berdatangan di rumah saya ini,saya undang secara umum monggo yang mau bersilahturahmi bersama di sini,Saya sangat senang sekali yang hadir disini bisa reoni juga ketemu sama rekan kerja dan relasi nya masing masing.” katanya.

Disinggung mengenai banyaknya banner bertuliskan “Abah Anton lanjutkan” dan banner dukungan untuk dirinya maju kembali N-1 dirinya mengatakan bahwa pilkada masih lama.

“Terkait itu saya harus ijin dulu sama keluarga karena sama istri saya sebenere tidak diperbolehkan lagi berpolitik,saya belum memutuskan untuk hal itu ,kalau yang melamar dan mendorong maju lagi banyak sih mas.” Jelasnya sambil bersenda gurau dengan awak media di sela-sela acara.

Abah Anton menambahkan bahwa Ia akan tetap mendukung para tokoh muda yang ada di kota Malang.

“Saya akan suport penuh para tokoh muda yang ada di Kota Malang yang mempunyai visi misi bagus serta mau berdedikasi untuk kemaslahatan bagi warga kota Malang, jangan sampai kegagalan yang sudah terjadi tidak terulang lagi,” tambahnya.

Terlihat masyarakat yang hadi dari berbagai kalangan turut hadir di acara open house halal bihalal idul fitri 1444 H di rumah mantan walikota Malang ini,Mulai di buka hingga menjelang malang masih banyak yang menghadiri acara tersebut. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *