Musorkot KONI Kota Malang 90 Persen Sudah Siap Dilaksanakan

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Musyawarah Olah Raga Kota (Musorkot) KONI kota Malang akan segera di laksanakan pada hari Sabtu mendatang tanggal (17/12/2022) di Hotel Savana kota Malang.

Agenda ini juga akan dilakukan pemilihan ketua KONI untuk kepemimpinan periode kedepan.

Menurut sekertaris KONI Anang Fatoni saat di konfirmasi awak media menjelaskan bahwa pihaknya pada dasarnya siap untuk menggelar acara ini.

“Insyaalah kita sudah siap menggelar acara Musorkot ini dan persiapan kami sudah mencapai 90 persen.” ungkapnya.

Selain itu Koni kota Malang membuka secara lebar bagi siapa saja yang mau mencalonkan sebagai ketua KONI Kota Malang kedepan.

“Jadi sesuai dengan AD/RT semua saja bisa mencalonkan ,semua orang bisa untuk menjadi Ketua dengan kriteria yang ada seperti contoh bisa mengayomi olah raga selain itu juga komitmen terhadap keolahragaan cuman nanti pada saat musyawarah kan nanti ada tatip dan ada tambahan-tambahan kriteria ,kalau secara AD/RT ada 5 kriteria dan itu sangat umum sekali.” jelasnya. (15/12/2022).

Secara keseluruhan harapan Anang Fatoni selaku sekertaris KONI kota Malang dalam kepengurusan saat ini untuk calon ketua KONI periode kedepan adalah semua yang siapa saja yang terpilih nantinya bisa Memajukan prestasi olah raga di kota Malang dan dalam pelaksanaan Musorkot nanti bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Sedangkan pendapat salah satu cabor (cabang olah raga) untuk calon ketua KONI periode mendatang mengatakan bahwa pihak nya akan tetap akan mendukung ketua sebelumnya yakni Edy Wahyono sebagai ketua KONI kedepan.

“Selama saya lihat kepemimpinan pak Edy semua sudah terbukti dan terukur sih , Selain itu prestasi sudah kelihatan dan juga dukungan terhadap cabor saya juga sudah merasakan dengan lumayan menurut saya gitu sih mas.” terangnya. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *