Nobar Semifinal Piala Asia U-23 2024 digelar di Stadion Dalam Gajayana Malang.

 

indonewsdaily.com, Malang- Sebagai bangsa Indonesia sudah selayaknya kita ikut mendukung Tim Nasional dalam laga Semifinal Piala Asia U-23 2024.

Pemerintah Kota (Pemkot) Malang kembali akan menggelar nonton bareng (nobar) mendukung Timnas Indonesia pada laga semifinal Piala Asia U-23 2024. Rencananya, nobar akan diselenggarakan di Stadion Gajayana dalam pada Senin (29/4/2024) pukul 20.00 WIB.

Wahyu menjelaskan bahwa nobar akan dilaksanakan di Stadion Gajayana dalam mengingat antusiasme masyarakat yang sangat tinggi saat nobar sebelumnya di videotron MPP Ramayana. “Sepertinya di Stadion Gajayana dalam,” tambahnya.(29/4/2024)

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk menyiapkan alas duduk. “InsyaAllah ikut nobar. Sementara ini yang perlu disiapkan sepertinya alas duduk saja, lain-lainnya menyusul setelah izin keluar pemegang hak siar,” tuturnya.

Penjabat (Pj) Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat, membenarkan bahwa pihaknya telah merencanakan nobar untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia dalam perjuangannya di Piala Asia U-23. “InsyaAllah akan kita gelar nobar lagi. Saat ini sedang proses izin ke pemilik hak siar,” ujarnya (28/4/2024).

Sebagai pimpinan tertinggi di Pemkot Malang, Wahyu Hidayat menyatakan dukungannya kepada Timnas Indonesia U-23 dalam laga semifinal nantinya. Ia berharap perjuangan para pemain, termasuk Rizky Ridho dkk, mendapat dukungan penuh dari masyarakat Indonesia.

Pada laga semifinal, Indonesia akan menghadapi Uzbekistan yang berhasil mengalahkan Arab Saudi pada babak 8 besar. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Abdulla bin Nasser bin Khalifa pada Senin (29/4/2024) pukul 20.00 WIB.
(windu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *