Nyalip Motor Lain, Berserempetan Dengan Truk Mr X, Pelajar Singosari Merenggang Nyawa

Indonewsdaily.com, Malang – Seorang pelajar dari SMA Islam Alma’arif Singosari saat perjalanan pulang sekolah dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan di depan Yon Armed 1 di jalan Raya Raya, Sempol, Losari, Singosari, Malang (jalur Malang Surabaya), Senin (6/6) sore tadi.

Korban diketahui bernama Ahmad Nur Maulana (16) warga Dusun Sembung RT. 03 RW. 01 Desa Parerejo Kecanatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan.

Informasi yang diperoleh Indonewsdaily com, korban merupakan pelajar SMA Islam Alma’arif Singosari kelas 11 dan dalam perjalanan pulang kerumah mengendarai motor Vario N-4063-TCW.

“Korban merupakan pelajar SMA Islam Alma’arif Singosari.” terang Sarianto Anggota BPBD Kabupaten Malang.

Sementara Kanit Satlakalantas Polres Malang IPTU Sunarko Rubiyanto saat dikonfirmasi awak media mengatakan, kronologi berawal saat korban
yang mengendarai Honda Vario
berjalan dari selatan ke utara dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP berusaha mendahului dari samping kanan kendaraan sepeda motor lain yang melaju searah di depannya.

“Saat mendahului motor lain, tiba-tiba motor korban serempetan dengan kendaraan Truck Mr X (tidak diketahui identitasnya) yang berada di samping kanannya.” ujar Sunarko pada awakmedia, Senin (6/6) petang.

Ditambahkan Sunarko, akibatnya korban terjatuh dari motornya kekanan jalan cukup keras. “Korban meninggal dunia dilokasi akibat luka parah dibagian kepala dan untuk Truk Mr X kabur kearah Utara.” Imbuhnya.

Petugas yang datang kelokasi langsung mengamankan kendaraan korban serta melakukan olah TKP . Selanjutnya jenasah pelajar Singosari dievakuasi ke kamar jenasah RSSA Kota Malang untuk dimintakan Visum.

“Kami menghimbau pada masyarakat agar selalu berhati hati dalam berkendara dan tidak perlu saling mendahului kendaraan lain agar tidak terjadi kecelakaan.” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *