Operasi Pasar Guna Stabilisasi Harga Dilakukan Polsek Tumpang bersama Diskoperindag Kabupaten Malang.

Kegiatan Operasi pasar yabg dilakukam Polsek Tumpang Bersama Diskoperindag

 

indonewsdaily.com, Malang – Polsek Tumpang, Polres Malang bersama Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Malang melaksanakan Operasi Pasar Beras Stabilisasi Pasokan Harga Pangan (SPHP) Tahun 2024.

Kegiatan Operasi Pasar Beras Stabilisasi Pasokan Harga Pangan (SPHP) ini dilaksanakan di halaman Parkir Terminal Tumpang Jalan Raya Tumpang Desa Tumpang pada Rabu (13/3/2024).

Kapolsek Tumpang AKP Achmad Zainuddin mengatakan kegiatan ini dalam rangka operasi pasar stabilitas pasokan dan harga Pangan Beras untuk menyikapi kenaikan harga beras di wilayah Kecamatan Tumpang dalam menyikapi kenaikan harga beras.

“Operasi pasar stabilitas pasokan dan harga Pangan Beras dengan jumlah total 8 Ton dengan harga Persak isi 5 Kg Rp 51.000,-” kata Kapolsek

Selain itu juga ada Minyak Goreng 10 dus dengan isi tiap dos 12 Liter, dengan harga rp 15.500/ Liter, Telor Ayam 100 Kg, dengan harga Rp 28.000/Kg.

Kapolsek juga menyampaikan, kegiatan operasi ini juga bertujuan untuk mengantisipasi melonjaknya harga kebutuhan pokok menjelang hari raya Idul fitri 2024

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat menikmati beras kualitas baik dengan harga yang terjangkau, dan diharapkan dengan adanya Operasi Pasar ini dapat mengantisipasi melonjaknya harga kebutuhan pokok menjelang perayaan Hari Raya Idul fitri 2024,” pungkasnya.(windu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *