Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan:  Sonny Rudiwiyanto Pastikan Satu Kursi untuk Klojen

PDIP: Sonny Rudiwiyanto pastikan satu kursi untuk Dapil Klojen

indonewsdaily.com, Malang-Dalam Pemilu 2024 kali ini persaingan ketat diantara peserta pemilu saling bersaing, Perhitungan rekapitulasi Hingga saat ini 19 Februari 2024  masih di lakukan.

Proses Rekapitulasi perhitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) Kota Malang  terutama dengan partisipasi aktif dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI). Dengan melakukan pemantauan ketat dan perhitungan internal yang cermat, PDI mengumumkan hasil yang memuaskan untuk para kandidatnya.

D

iketahui melalui Form C1 Plan yang didapat dari beberapa saksi di masing-masing TPS. Dari hasil tersebut, sudah bisa dipastikan PDI Perjuangan di Dapil Klojen Kota Malang memperoleh 1 kursi yakni, Sonny Rudiwiyanto dengan 2745 suara,” urainya  (17/02/2024) Malam.

Dalam perhitungan suara internal berdasarkan C1 Plano yang dilakukan oleh Partai Demokrasi Indonesia di Dapil Kecamatan Klojen Kota Malang , berikut adalah hasilnya:

Sonny Rudiwiyanto – 2745
Iwan Mahendra S.sos.M.AP -1635
Yusana Intiyaswati, SE -996
Septiana Dini Fitriani, SH.MH -1056
Rosani Projo- 303

Disinggung mengenai data kemenangan dari calon PDIP di peroleh dari mana Johan Ketua Tim Pemenangan Caleg Sony Rudiwiyanto dari PDI Perjuangan Dapil Klojen mengatakan bahwa pihaknya telah mengantongi data awal yang sudah fix

“Kami pastikan PDIP sendiri memastikan bahwa sudah dapat satu kursi untuk dapil Klojen.dalam hal ini adalah pak Sonny yang sudah memastikan bahwa satu kursi sudah ia amankan,” ungkapnya

Selanjutnya ia menerangkan bahwa data fix tersebut sudah di amankan dan akhirnya PDIP memastikan Dapil Klojen mendapatkan satu kursi.

“Kami berdasarkan C1Plano yang sudah kami pegang dari saksi ,semua ada angkanya siapa juaranya,”tambahnya.

PDIP di Kecamatan Klojen memastikan dengan kandidat Sonny yang memimpin perolehan suara dengan angka yang mengesankan. Partai ini memberikan apresiasi kepada seluruh tim kampanye, relawan, dan tentu saja kepada masyarakat Klojen yang telah memberikan dukungan penuh.

Kemudian Ketua Tim Pemenangan Dari Caleg Sonny ini juga akan melakukan koordinasi erat dengan penyelenggara pemilu dan instansi terkait, untuk memastikan bahwa segala proses berjalan lancar dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

PDIP menekankan pentingnya pemantauan yang cermat dalam setiap tahap pemilu untuk memastikan integritas dan keabsahan hasil.

“Hasil perhitungan internal ini juga memberikan gambaran awal yang kuat mengenai dukungan yang diterima oleh PDIP di tingkat lokal, khususnya di Kecamatan Klojen, ia

menjelaskan tetap menunggu hasil resmi perhitungan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). kita telah berusaha untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam Pemilihan Caleg di Dapil Klojen, Kota Malang,

” kata Johan di temui di Kecamatan Klojen tempat rekapitulasi suara berlangsung.(18/2/2024)

Johan juga mengatakan jika PDIP berkomitmen untuk bekerja sama dengan semua pihak, termasuk pemerintah setempat, untuk menciptakan pemerintahan yang transparan, inklusif, dan efektif. Partai ini juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Kota Malang menuju masa depan yang lebih baik.

“Dengan berhasil mengamankan satu kursi untuk Sonny ini, harapannya PDIP di Kecamatan Klojen siap untuk memimpin dan mewujudkan visi pembangunan yang telah dijanjikan kepada masyarakat Kota Malang, dan kami berharap agar semua pihak bisa ikut mengawal perhitungan suara ini hingga final,” Ungkapnya (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *