Pemohon SIM di Polres Mojokerto Akui Lintasan Ujian Praktek Lebih Mudah

Salah satu pemohon SIM di Polres Mojokerto saat ujian praktek menggunakan lintasan berbentuk S.

Indonewsdaily.com, Mojokerto — Masyarakat di wilayah hukum Polres Mojokerto merasakan kemudahan diubahnya lintasan ujian praktek Surat izin mengemudi (SIM) untuk roda (R) 2. Sejumlah pemohon mengakui jika lintasan yang diubah lebih mudah.

Kini lintasan ujian praktek SIM di Polres Mojokerto sudah berubah tak ada lagi lintasan zigzag dan angka 8, sebagai gantinya lintasan tersebut serupa huruf S.

Diubahnya lintasan itu sesuai keputusan Korlantas Polri yang resmi mengubah sirkuit untuk ujian praktik pembuatan SIM R2 itu dari bentuk angka 8 menjadi huruf S. Lintasan baru tersebut bakal diterapkan di seluruh Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) mulai hari Senin (7/8/2023) kemarin.

Kanit Regident Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Harri Putra Makmur mengatakan, dengan adanya lintasan S yang baru ini. Kini para pemohon merasa Seneng Karena agak mudah lintasan ujiannya.

“Kita sudah membuat lintasan S ini sesuai dengan petunjuk Korlantas Polri sejak Beberapa Hati Yang Lalu hingga saat ini sudah diberlakukan uji lintasan tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu pemohon SIM, C Stella Putri warga asal Puri, Mojokerto mengatakan, dirinya sangat bersyukur dengan adanya lintasan baru berbentuk S ini.

“Terima kasih Pak Kapolres Mojokerto, dengan adanya uji Praktek lintasan baru ini kami bisa lulus dengan sempurna, ternyata uji dengan berbentuk S ini sangat mudah dan sangat terbantu.

“Apalagi bila tidak lulus juga ada pelatihan gratis, ini sangat membantu masyarakat pemohon SIM,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *