Perkuat Sinergitas, Partai NasDem Jakarta Utara Sambangi LMK Kelurahan Semper Barat

Partai NasDem Jakarta Utara menyambangi kantor LMK Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Selasa (11/01/2022).

Indonewsdaily.com, Jakarta – Partai NasDem Jakarta Utara menyambangi kantor LMK Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Selasa (11/01/2022).

Partai NasDem Jakarta Utara bersama-sama dengan LMK Kelurahan Semper Barat untuk melakukan kolaborasi dalam memperkuat sinergitas, untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Kegiatan ini diisi dengan dialogis dan diskusi terkait aspirasi masyarakat, terutama masyarakat yang berada di wilayah Semper Barat.

H. Imamuddin, selaku Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Utara mengatakan bahwa kedatangan Partai NasDem Jakarta Utara ini adalah bagian dari menyerap aspirasi masyarakat, apa saja permasalahan di masyarakat, kemudian dicarikan solusinya bersama.

“Kita turun ke masyarakat sebagai langkah jemput bola dalam menyerap aspirasi masyarakat, kemudian kita carikan solusi bersama,” tutur H. Imamuddin.

Partai NasDem Jakarta Utara hadir ditengah masyarakat berupaya untuk membantu dan menjawab apa yang menjadi permasalahan diwilayah.

“Ini aktif kita lakukan untuk door to door sambangi masyarakat, dan secara mobile kita terus bergerak dalam menarik simpati masyarakat,” pungkas H Imamuddin.

Sementara itu, Mulyadi yang merupakan salah satu anggota LMK dari RW 009 Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing mengungkapkan, menjalin komunikasi ini sangat penting dalam membangun kebersamaan antara masyarakat dengan Partai NasDem Jakarta Utara.

Mulyadi pun memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Partai NasDem Jakarta Utara yang mau turun menyerap dan menampung aspirasi masyarakat.

“Kita dari LMK Kelurahan Semper Barat memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Partai NasDem Jakarta Utara yang perduli untuk menyerap aspirasi masyarakat. Semoga komunikasi ini terus terjalin,” kata Mulyadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *