DPD Partai NasDem Jakarta Utara Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Muara Baru 

Indonewsdaily.com, Jabodetabek – DPD Partai NasDem Jakarta Utara yang dikomandoi H. Imamuddin bersama para kader, menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran yang berada di Kawasan Jalan Muara Baru Ujung, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (8/9/2021).

Kegiatan sosial berupa bantuan untuk korban kebakaran ini yakni, mie instan, air mineral, beras dan sejumlah dana untuk membantu meringankan musibah korban kebakaran.

“DPD Partai NasDem Jakarta Utara mendistribusikan bantuan untuk korban kebakaran di Muara Baru Penjaringan Jakarta Utara, berupa mie instan, air mineral, beras dan sejumlah dana” ucap Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Utara H. Imamuddin.

Sekretaris DPD Partai NasDem Jakarta Utara Yasriedi menambahkan, bahwa penyaluran bantuan untuk korban kebakaran ini sesuai protokol kesehatan, dan mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan menghindari kerumunan. 

“Kami terus ingatkan menjaga protokol kesehatan dan berharap bantuan untuk korban kebakaran ini dapat meringankan beban mereka,” harapnya.

Sementara itu, salah satu korban kebakaran yang bernama Jamilah menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk korban kebakaran di Kawasan Muara Baru Penjaringan Jakarta Utara. Jamilah pun kini mengungsi ke rumah kerabatnya yang didekat lokasi kebakaran.

“Alhamdulillah terima kasih bapak-ibu atas bantuan ini, karena bantuan ini sangat berarti dalam meringankan beban musibah korban kebakaran ini,” tutur Jamilah.

Seperti diketahui, kebakaran melanda pemukiman penduduk di Jalan Muara Baru Ujung, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu Kemaren (04/09/2021).

Berdasarkan informasi dari Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Utara Rosihan, kebakaran menghanguskan 30 rumah warga, dan korban kebakaran yang terdampak sekitar 165 jiwa. [Muhammad Ryan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *