Permintaan Maaf Kim Seon-ho Atas Skandal Aborsi

Indonewsdaily.com – Kim Seon-ho akhirnya buka suara usai beredar rumor terkait aborsi pada mantan kekasih aktor K yang diduga merupakan Kim Seon-ho beredar luas. Kim Seon-ho pun dikabarkan minta maaf pada mantan kekasihnya. 

“Saya dengan tulus minta maaf lantaran terlambat. Belum lama ini, pada saat sebuah artikel di mana nama saya disebutkan, muncul, dan saya baru sekarang menulis lantaran ketakutan yang saya alami untuk masa depan. (Ini) Pertama kali,” tulis Kim Seon-ho seperti yang dikutip dari Daum.

Selain itu, dia juga mengatakan kisahnya dan juga permintaan maafnya terhadap mantan kekasihnya.

“Saya bertemu bersamanya dengan perasaan yang baik. Dalam prosesnya, saya menyakitinya dengan kelalaian serta tindakan saya yang ceroboh.”

“Saya ingin bertemu bersamanya secara langsung serta meminta maaf terlebih dahulu, namun sekarang saya tidak bisa memberikan permintaan maaf yang tepat dan saya menunggu saat itu.”

“Pertama-tama, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya lewat artikel ini. Saya minta maaf karena sudah mengecewakan semua orang yang percaya terhadap saya serta mendukung saya hingga akhir”.

Kim Seon-ho minta maaf juga lantaran telah menyebabkan masalah bagi banyak orang lantaran kekurangan yang dimilikinya.

“Saya bisa berdiri sebagai aktor bernama Kim Seon-ho, namun saya lupa poin tersebut.”

“Saya ingin meminta maaf dengan tulus terhadap semua orang yang terluka. Saya tahu bahwa tulisan bodoh saya tidak akan mampu mencapai hati banyak orang, namun saya mengatakan ketulusan saya setidaknya dengan cara ini. Saya benar-benar meminta maaf.”

Aktor drama Hometown Cha Cha Cha ini disebut-sebut dicurigai telah melakukan penipuan pernikahan serta tindakan aborsi. Kecurigaan ini muncul usai sang mantan pacar aktor tersebut angkat bicara dan mengklaim bahwa dia pernah hamil anak aktor K yang diduga sebagai Kim Seon-ho pada Juli lalu ketika keduanya masih berkencan.

Kronologi nama aktor papan atas tersebut terseret rumor ini berawal dari sebuah postingan daring dari seorang netizen yang memiliki inisial A di sebuah pada forum internet, Minggu (17/10).

Dalam unggahan tersebut, A mengaku sebagai perempuan yang dipaksa untuk mengaborsi kandungannya oleh seorang aktor yang disebutnya berinisial K dan saat ini sudah menjadi mantannya. 

A mengaku hamil ketika dirinya masih menjadi kekasih dari aktor K setelah keduanya melakukan hubungan seksual tanpa menggunakan pengaman. Ia juga mengungkapkan mengetahui kondisi tubuhnya yang sebenarnya lemah untuk hamil.

Tapi A mengatakan bahwa aktor K yang semula berjanji akan bertanggung jawab, kemudian berubah pikiran. A menuding bahwa K menghalangi keputusannya untuk melahirkan bayi yang ada so dalam kandungan tersebut seta memintanya untuk melakukan tindakan aborsi.

Selain tentang aborsi, Kim Seon-ho juga disebut-sebut sebagai orang yang seringkali bergosip mengenai aktor lain, sutradara, hingga staf film lain yang bekerja bersamanya. Dia disebut juga kerap kali berbicara kasar. Pada pernyataanya tersebut, Kim Seon-ho minta maaf juga terhadap orang yang pernah bekerjasama dengannya.

Berikut adalah pernyataan resmi dari Kim Seon-ho untuk meminta maaf: 

Ini Kim Seon-ho. Saya secara tulus meminta maaf atas keterlambatan bicara. Beberapa hari yang lalu, sebuah artikel dengan nama saya diterbitkan dan baru sekarang menulis mengenai ketakutan yang saya alami untuk pertama kalinya.

Saya bertemu bersamanya (mantan kekasih) dengan perasaan yang baik. Dalam prosesnya, saya menyakitinya dengan kelalaian serta kecerobohan saya. Saya ingin bertemu dengannya secara langsung dan meminta maaf terlebih dahulu, namun sekarang saya tidak bisa memberikan permintaan maaf yang tepat dan saya menunggu saat itu.

Pertama-tama, saya ingin meminta maaf dengan tulus terhadapnya lewat artikel ini. Saya minta maaf lantaran telah mengecewakan semua orang yang percaya kepada saya dan mendukung saya hingga akhir. Lantaran orang-orang yang selalu mendukung, saya bisa berdiri sebagai aktor bernama Seon-ho Kim, namun saya lupa tentang hal tersebut.

Saya minta maaf lantaran menyebabkan masalah kepada banyak orang dan semua orang yang turut terlibat dalam produksi lantaran kekurangan saya.

Saya ingin meminta maaf dengan tulus terhadap semua orang yang terluka. Saya tahu bahwa tulisan bodoh saya ini tidak akan mampu mencapai hati banyak orang, namun saya mengatakan yang sebenarnya setidaknya dengan cara ini. Saya merasa sangat menyesal.

Pernyataan Agensi

Agensi yang menangani Kim Seon-ho, yaitu SALT Entertainment, akhirnya juga buka suara untuk merespons rumor terkait aktor K yang mengarah pada artis asuhan mereka tersebut.

“Kami sungguh meminta maaf karena tidak segera memberikan tanggapan secara cepat,” kata SALT Entertainment dalam pernyataan singkatnya seperti yang diberitakan oleh Sport DongA, Selasa (19/10) pagi.

“Kami saat ini tengah memahami fakta dari artikel anonim tersebut. Mohon tunggu sedikit lebih lama lagi lantaran faktanya masih belum dikonfirmasi dengan jelas,” lanjut pernyataan itu.

Setelah diam tanpa klarifikasi, Kim Seon-ho pin minta maaf atas skandal yang telah beredar luas di publik. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *