Jadwal Lengkap BRI Liga 1 Pekan Ini, Ada Derby Jatim

Indonewsdaily.com – BRI Liga 1 2021 yang akan kembali bergulir yang dilaksanakan di pekan ini. Bakal ada duel seru antara Persib Bandung vs PSS Sleman besok.

Setelah menuntaskan tujuh pertandingan di klaster pertama, Liga 1 yang akan menjalani klaster kedua di daerah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Sudah ada duel antara PSIS Semarang vs Barito Putera yang telah mengawalinya, Rabu (20/10/2021) semalam yang saat itu telah berhasil dimenangi oleh laskar Mahesa Jenar dengan skor tipis 1-0 di Sultan Agung Bantul.

Lalu, berlanjut ke hari Kamis (21/10), bakal ada pertandingan antara Persik Kediri vs Persipura Jayapura yang akan berlangsung di Stadion Mohammad Soebroto, Magelang mulai pukul 18.15 WIB.

Yang akan langsung dilanjutkan oleh laga panas bertajuk Derby Jawa Timur antara Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pertandingan terbanyak akan terjadi di hari Jumat (22/10) besok.

Ada empat pertandingan yang telah dibuka dengan laga antara Persita Tangerang vs Persikabo 1983 di Magelang pada pukul 15.15 WIB. Duel seru juga bakal tercipta di Stadion Manahan pukul 18.15 WIB antara Persib vs PSS.

Lalu ada dua pertandingan yang terjadi di malam hari pukul 20.45 WIB, yakni Madura United vs Persija Jakarta di Magelang dan juga Borneo FC vs PSM Makassar di Manahan.

Pada hari Sabtu (23/10/2021), bakal Persiraja Banda Aceh vs Arema FC di Maguwoharjo Sleman pukul 18.15 WIB yang akan dilanjutkan laga antara xBali United vs Bhayangkara FC di tempat yang sama.

 

Jadwal BRI Liga 1 Pekan Ini

 

Kamis, 21 Oktober

 

Persik Kediri vs Persipura Jayapura

Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan

 

Jumat, 22 Oktober

 

Persita Tangerang vs Persikabo 1983

Persib vs PSS Sleman

Madura United vs Persija Jakarta

Borneo FC vs PSM Makassar

 

Sabtu, 23 Oktober

 

Persiraja Banda Aceh vs Arema FC

Bali United vs Bhayangkara FC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *