Red Velvet Bawakan Konsep Fresh di Comeback Terbarunya, Queendom

Indonewsdaily.com – ReVeluv sebentar lagi akan segera dihibur dengan mini album terbaru dari Red Velvet. Terdiri dari total 6 lagu berbeda, kali ini Seulgi, Wendy, Irene, Joy, dan juga Yeri akan membawakan konsep yang fresh.

Mini album Queendom akan dirilis secara resmi pada 16 Agustus 2021 mendatang pada pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Sementara album fisiknya sendiri akan dirilis sehari kemudian.

Queendom, yang juga merupakan judul untuk lagu utama, dideskripsikan sebagai lagu pop dance yang refreshing dengan kombinasi flute, brass riff, dan juga synth bass. ReVeluv akan dihibur dengan vokal yang ceria dari kelima member.

Lirik lagu Queendom sendiri ingin mengajak serta para ReVeluv untuk menjadi ratu dalam hidupnya. Melalui lagu ini, mereka berharap agar para penggemar akan lebih bersinar pada saat bersama dengan Red Velvet.

Belum lama ini, Red Velvet baru saja merilis mood sampler sebagai bagian dari teaser jelang comeback. Terlihat para member tampil dengan gaya chic dan melakukan pose dalam berbagai gaya di tempat yang misterius.

Queendom adalah comeback perdana Red Velvet setelah sempat vakum selama 1,5 tahun. Mereka terakhir kali merilis comeback pada tahun 2019 melalui trilogi The ReVe Festival.

Sebelum nama album dan tanggal rilisnya resmi diumumkan, Red Velvet juga telah menjalankan proyek promosi pra-comeback yang disebut dengan Queens Archive. Proyek ini memperlihatkan berbagai barang-barang yang pernah dipakai oleh para member Red Velvet di berbagai video musik dari awal debut hingga comeback terakhir mereka.

Selain itu, Red Velvet juga dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting yang digelar secara online bertajuk inteRView vol 7: Queendom. Acara ini digelar tidak hanya dalam rangka perilisan album saja, tetapi juga dalam rangka merayakan 7 tahun debutnya bersama penggemar.

Bagi kamu yang mau nonton, tiketnya sudah dapat dibeli sejak 2 Agustus 2021 lalu melalui Naver V LIVE+ dan Yes24.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *