Rangers Kalahkan Real Madrid di Laga Uji Coba

Indonewsdaily.com – Real Madrid yang harus menerima kekalahan pertamanya di laga uji coba pramusim 2021/2022. Madrid yang telah membuang keunggulan sebelum mereka mengalami kekalahan dari Rangers dengans skor 1-2.

Rangers yang telah menjadi tuan rumah dengan menjamu Madrid di Stadion Ibrox, pada hari Senin (26/7/2021) dinihari WIB. Los Blancos yang telah menyudahi pertandingan uji coba ini dengan 10 orang setelah Nacho harus diganjar dua kartu kuning (kartu merah).

Madrid yang telah mendapat tekanan dari Rangers di menit-menit akhir awal babak pertama. Akan tetapi, serangan balik Madrid telah memukul Rangers untuk selalu memimpin 1-0 di menit kedelapan.

Rodrygo yang telah melakukan aksi individu di sisi kanan pertahanan Rangers. Pemain Brasil itu berhasil mengecoh lini belakang lawan sebelum akhirnya melepaskan sontekan kaki kanannya dari dalam kotak penalti.

Sebelum pertandingan bergulir setengah jam, Rangers yang saat itu nyaris menyamakan skor. Junior Sakala telah berhasil mengirim umpan kepada Kent tapi penyelesaiannya yang masih membentur mistar gawang Madrid sebelum akhirnya harus melebar.

Rangers yang telah bangkit di paruh kedua. Sakala berhasil membawa Rangers menyamakan skor 1-1 dengan Madrid di menit ke-55.

Glen Kamara yang saat itu berhasil melewati penjagaan Lucas Vazquez sebelum akhirnya mengirim sebuah umpan terobosan. Sakala yang saat itu mencari ruang tembak kemudian berhasil melepaskan tembakan yang tidak sanggup dibendung oleh kiper Andriy Lunin.

Di saat sedang mencari gol tambahan, Real Madrid yang justru kehilangan Nacho usai dirinya diganjar kartu kuning kedua menyusul tekel yang berbahaya terhadap Kamara. Nacho yang saat itu mesti meninggalkan lapangan setelah ia menerima kartu kuning pertama di paruh pertama.

Rangers berhasil memanfaatkan jumlah pemain dengan baik. Di menit ke-77, Itten yang menunggu bola memantul di atas kepalanya di sisi kanan area kotak penalti. Itten yang kemudian melepaskan tendangan keras yang akan bersarang di sudut jauh gawang Real Madrid.

Real Madrid yang masih akan melakoni laga uji coba terakhir dengan menghadapi AC Milan di Klagenfurt, Austria (8/8), sebelum mereka memulai pertandingan pertamanya di 2021/022.

Susunan Pemain

RANGERS: McGregor, Tavernier (Jones 72′), Goldson (Balogun 85′), Helander (Simpson 46′), Barisic (Bassey 60′), Davis (Kelly 85′), Lundstram (Kamara 46′), Wright (Arfield 46′), Hagi (Middleton 60′), Kent (Patterson 60′), Sakala (Itten 60′)

REAL MADRID: Lunin, Marcelo, Nacho, Odriozola, Victor Chust (Mario Gila 64′), Isco, Lucas Vazquez (Marvin 60′), Odegaard, Antonio Blanco (Carlos Dotor 85′), Jovic (Arribas 46′), Rodrygo (Miguel Gutierrez 60′)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *