Semarak Idul Fitri 2022, Jawa Timur Park Group Menyuguhkan Tampilan Baru

Salah satu kejutan yang ada di semarak Jawa Timur Park.

Indonewsdaily.com, Kota Batu – Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah segera tiba, Jawa Timur Park Group ikut menyemarakkan Idul Fitri Tahun 2022 dengan berbagai tampilan baru yang akan disuguhkan bagi para pengunjung.

Marketing Manager and Publik Relations Jatim Park Group Titik S. Ariyanto menyampaikan untuk menyambut lebaran Idul Fitri tahun 2022 ini beberapa park menyiapkan kejutan spesial bagi pengunjung di hari raya Idul Fitri nantinya, salah satunya antara lain The Legend Stars Park (Festival JOKO – Jowo Korea). Kegiatan ini akan berlangsung pada tanggal 2 – 8 Mei 2022 yang bertempat di The Legend Stars Park Jawa Timur Park 3. Dengan mengusung konsep akulturasi budaya Jawa dan Korea.

“Acara ini menyuguhkan creative bazar korean and javanese street food, K-Pop dance performance oleh History Maker Dance Group, penampilan karawitan, dan beberapa penampilan seru lainnya” terang Titik.

Selain itu penampilan dari spesial guest star yang akan diundang langsung yaitu Happy Asmara dan DJ Tessa Morena.

Selanjutnya di Museum Angkut New Areas New Look dari Pasar Apung Museum Angkut siap untuk menyambut Idul Fitri kali ini. Sempat ramai di Instagram karena penutupan area Pasar Apung, kini Pasar Apung akan menyuguhkan kejutan bagi para pengunjung, diantaranya ialah pembukaan Army Corner dan juga kuliner 6 negara di Pasar Apung.

“Museum Angkut juga membuka area baru yaitu Galeri Presisi Polri yang akan menambah wawasan pengunjung mengenai Polri di Museum Angkut” jelasnya.

Sedangkan Eco Green Park New Areas dengan tampilan baru Eco Green Park siap untuk menyambut pengunjung yang memasuki Eco Green Park. Farm Land, Eco Journey dan Jumping Turaco menjadi new areas di Eco Green Park yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung.

Kemudian Jawa Timur Park 1 – Special Show menyuguhkan spesial show, dengan memberi kejutan bagi pengunjung Jawa Timur Park 1 selama perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Welcoming dance yang akan menampilkan Traditional Percussion dari SKI, Eagle Legion Dance Kids, dan penampilan seru dari N-Crew Dancer akan menyambut pengunjung dengan meriah di Main Gate Jawa Timur Park 1.

Selain itu ada beberapa spesial game yang turut memeriahkan seperti Adul dan Fitri Surprise dan juga Opor Fiesta. Zona Majapahit yang kini menjadi Zona Edukasi Budaya siap menambah wawasan pengunjung mengenai perang dan kejadian penting pada zaman kerajaan di Indonesia.

Tak lupa pula Music Day juga turut memeriahkan perayaan Idul Fitri di Jawa Timur Park 1 nantinya.

The Bagong Adventure Museum Tubuh – COVID Corner Edukasi mengenai COVID-19 akan segera dihadirkan di area Museum Tubuh Jawa Timur Park 1.

“Zona ini akan memuat berbagai informasi mengenai COVID-19 yang akan membantu menambah wawasan pengunjung mengenai COVID-19” tambah Titik.

Di Predator Fun Park – New Show. Predator Fun Park juga turut memeriahkan semarak lebaran dengan adanya pertunjukkan baru dari buaya-buaya di Predator Fun Park.

Selain itu tari ular dan show angklung juga siap menemani liburan Raya pengunjung di Predator Fun Park

Dan di Jawa Timur Park 2 – New Exhibit. Parade kemenangan memeriahkan Hari Raya dari tim entertainment Jawa Timur Park 2 akan menemani liburan bersama keluarga di Jawa Timur Park 2.

Parade kemenangan yang meliputi pertunjukkan drumband yang sekaligus diiringi tim edukasi yang membawa beberapa satwa dan juga acara pembagian parcel lebaran dari Jawa Timur Park 2 seperti voucher feeding, voucher snack, voucher JTP Group, dan souvenir.

Tak hanya parade saja, kedatangan new exhibit Sinyulong dan Bison akan membawa tampilan baru bagi exhibit di Jawa Timur Park 2. Wahana baru Flying Kites juga akan memeriahkan liburan di Jawa Timur Park 2.

Dan terakhir Batu Love Garden – New Areas. Batu Love Garden membuka zona Timur Tengah bagi para pengunjung mulai Libur Lebaran ini. Spot Instagramable siap menemani pengunjung seakan-akan berlibur ke timur tengah di perayaan Raya ini.

Beberapa new area dan new look dari park di Jawa Timur Park Group siap menemani libur lebaran seluruh pengunjung Jawa Timur Park Group.

Segenap karyawan dan manajemen Jawa Timur Park Group mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Semoga berkah dan semarak Idul Fitri turut memeriahkan kebahagiaan bagi semua orang. Selamat berlibur. (win/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *