Semarak Ramadhan 2022, Laskar Foundation Jawa Timur Park Group Bagikan 1500 Bingkisan

Pembagian secara simbolis oleh jajaran Jawa Timur Park group.

Indonewsdaily.com, Kota Batu – Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang senantiasa dilakukan oleh Laskar Fondation Jawa Timur Park Group kali ini melaksanakan program di bulan suci Ramadhan ini bersama Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak dan Lansia kota Batu.

Dalam kegiatan ini membagikan 1500 pack bingkisan yang berisikan minyak goreng, gula, mie instan, dan snack kepada 15 yayasan anak yatim dan pondok pesantren di kota batu selain itu juga di bagikan kepada warga yang kurang mampu di Desa Bumiaji, Pandanredjo, Ngaglik, Torongrejo, Sisir, Oro-oro ombo, Beji, Junrejo, Tlekung, kegiatan CSR ini dilaksanakan di Pondok Jawa Timur Park Group pada waktu sebelum berbuka puasa.

acara di buka oleh ketua Laskar Fondation Herry Cahyono yang juga selaku direktur operasional BNS pada sore (28/4/2022). Hadir juga Rio Imam Sendjojo selaku direktur Jawa Timur Park Group dan juga jajaran direksi serta manajmen Jawa Timur Park Group.

Titik .S .Arianto manajer marketing dan public relations mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk berbagi bersama anak yatim, pondok pesantren dan warga kota batu. Sekaligus menjalin silahturahmi antara jawa timur park group dengan masyarakat dalam menyemarakkan kebahagian di bulan ramadhan ini.

“Karena saling berbagi bersama adalah salah satu tujuan dari laskar fondation,
dengan adanya kegiatan ini diharapkan jawa timur park group dapat selalu bersinergi bersama masyarakat kota Batu dalam berbagi kebahagian dan berbagi kebaikan antar sesama.” ungkapnya. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *