Sumber foto Netflix

Serial Stranger Things Tambah Karakter Baru

Indonewsdaily.com – Musim keempat dari serial yang bertajuk Stranger Things dikabarkan bakal segera menambahkan empat karakter baru. Empat karakter baru tersebut kabarnya akan diperankan oleh Amybeth McNulty, Myles Truitt, Regina Ting Chen, dan juga Grace Van Dien.

Sebagaimana pengumuman yang ditulis di laman akun Twitter @Stranger_Things, McNulty bakal berperan sebagai karakter Vickie. Ia diceritakan sebagai sosok yang keren dan merupakan penggemar band yang menarik perhatian dari salah satu karakter original Stranger Things.

Truitt bakal berperan sebagai Patrick, yaitu seorang pemain basket populer kota Hawkins yang hidup bahagia dan memiliki segalanya. Namun, seketika ia ikut terlibat ke dalam suatu kejadian yang membuat hidupnya menjadi berantakan.

Kemudian, Ting Chen baka berperan sebagai Ms. Kelly, yaitu guru bimbingan konseling yang sangat peduli terhadap murid-muridnya, terutama pada murid yang sangat kesulitan.

Terakhir, ada Van Dien yang bakal berperan sebagai Chrissy, yaitu perempuan paling populer di sekolah yang juga merupakan pemimpin kelompok pemandu sorak. Namun, di balik sosok yang sempurna tersebut terdapat sesuatu yang kelam.

Sampai saat ini masih belum diketahui bakal seberapa besar porsi empat karakter tersebut dalam tayangan musim keempat Stranger Things. Layanan streaming Netflix yang selalu menayangkan serial ini hanya memberikan informasi singkat mengenai serial ini.

Sebelumnya, teaser perdana dari musim keempat Stranger Things telah dirilis pada bulan Mei kemarin. Dalam video yang memiliki durasi waktu 69 detik tersebut, seperti menunjukkan mengenai kisah Eleven di masa lalu, pada saat masih hidup dalam laboratorium.

Teaser tersebut seolah memperkuat rumor bahwa Pimpinan Laboratorium Nasional Hawkins serta ayah pengganti Eleven, yautu Martin Brenner, masih hidup. Namun, belum terdapat konfirmasi yang resmi terkait hal ini.

Pemeran karakter Mike Wheeler, yaitu Finn Wolfhard, sempat mengungkapkan bahwa musim keempat Stranger Things bakal menjadi babak tergelap dalam serial tersebut. Ia telag membandingkan kegelapan dalam musim keempat dengan musim yang sebelumnya.

“Setiap tahun pasti akan terdapat pengembangan. Setiap tahun, semua terasa lebih lucu, lebih gelap, dan lebih sedih, semuanya. Saya sangat tidak sabar agar orang-orang dapat menontonnya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *