Alasan Kamu Kenapa Wajib Nonton Serial Girl From Nowhere!

Indonewsdaily.com – Sering mendengar orang-orang membicarakan serial Girl from Nowhere? Jika kamu menganggap seri tersebut adalah salah satu judul series yang berat ataupun drama Korea, kamu salah besar. Girl from Nowhere merupakan series asal Thailand dengan genre mystery thriller yang disiarkan di layanan streaming Netflix.

Girl from Nowhere mengisahkan mengenai perjalanan dari Nanno, seorang gadis misterius yang selalu berpindah-pindah sekolah serta memiliki tujuan untuk membongkar kebohongan atau kejahatan dan memberikan balasan terhadap orang-orang yang bersalah di sekolahnya.

Girl from Nowhere kai ini teah memasuki season kedua dan sudah resmi disiarkan pada bulan Mei 2021 ini. Masih ragu untuk menonton serial Girl from Nowhere 2? Berikut merupakan beberapa alasan terkait kenapa kamu wajib menonton serial ini.

1. Sajikan Ketegangan Berbeda

Bagi kamu para pecinta genre seperti ini pastinya akan sangat menyukai serial ini. Dalam kesempatan kali ini, Girl from Nowhere 2 membuat ketegangan bukan dari jumpscare, namun melalui jalan ceritanya. Tenang, serial ini bukan bercerita mengenai kisah hantu. Pemeran Nanno sendiri, yaitu Chicha Amatayakul, telah mengkonfirmasi bahwa karakternya bukanlah manusia maupun hantu, melainkan adalah ‘daughter of satan’.

2. Jalan Cerita Tidak Berhubungan dengan Season 1

Sama seperti pada season yang sebelumnya, setiap episode dalam season 2 ini akan mengisahkan tentang cerita yang berbeda. Jadi, jika kamu belum menonton musim pertama dan ingin langsung menonton season 2 pun tidak akan menjadi masalah, karena jalan cerita episode 1 hingga episode terakhir dalam season ini tidak ada hubungannya dengan season sebelumnya.

3. Trending di Beberapa Negara

Mendapatkan kesuksesan layaknya pada musim pertama, ternyata Girl from Nowhere 2 tidak hanya trending di Thailand dan juga Indonesia saja. Melainkan juga di beberapa negara lainnya juga, diantaranya seperti Filipina, Singapura, dan Malaysia.

4. Episode yang Lebih Sedikit Daripada Season 1

Girl from Nowhere 2 akan mempunyai episode yang lebih sedikit dibandingkan dengan musim pertamanya, yaitu hanya akan terdapat total 8 episode saja. Sedangkan pada musim pertamanya, serial ini memiliki total 13 episode. Season 2 sangat cocok untuk kamu yang hanya mempunyai waktu luang sedikit tetapi tetap mau menonton serial ini.

5. Terinspirasi dari Kisah Nyata

Tidak berbeda dari season pertamanya, episode-episode dalam season kedua ini juga memiliki cerita yang terinspirasi dari kasus-kasus nyata yang pernah terjadi di Thailand. Serial ini juga mempunyai pesan-pesan tersirat yang ada dalam setiap episodenya yang bisa kita ambil untuk dijadikan sebagai pelajaran hidup, diantaranya seperti harus bertanggung jawab pada saat melakukan kesalahan.

6. Penambahan Karakter Baru yang Semakin Seru

Dalam episode pertengahan, serial ini mengalami penambahan karakter yang bakal membuat jalan ceritanya semakin seru. Karakter Yuri, yang diperankan oleh Chanya McClory, bakal membuatmu tambah gregetan dengan serial ini bahkan sampai episode terakhirnya.

Apakah Yuri akan lebih baik atau lebih kejam dari sosok Nanno? Kamu dapat menonton langsung untuk menemukan jawabannya sendiri, ya!

7. Ending yang Tidak Terduga

Jika sudah menebak ending dari season kali ini akan seperti apa, maka kalian harus bersiap kecewa karena tebakannya kemungkinan besar salah. Girl from Nowhere 2 mempunyai ending yang plot twist, yang pastinya tidak akan dapat kamu bayangkan sebelumnya.

Penonton pun berspekulasi bahwa akan terdapat season 3, mengingat bahwa season ini masih memiliki beberapa pertanyaan yang masih belum terjawab. Meski begitu, belum terdapat konfirmasi atau spoiler apapun, baik dari pihak produksi maupun dari para pemain.

Nah, tunggu apalagi? Jangan sampai kalian ketinggalan! Tonton langsung serialnya untuk mengikuti perjalanan dari Nanno di sekolah-sekolah barunya melalui Girl from Nowhere 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *