Shownu MONSTA X Resmi Jalani Tugas Wajib Militer

Indonewsdaily.com – Monbebe (sebutan untuk penggemar MONSTA X) kali ini harus berpisah dengan Shownu untuk sementara. Member MONSTA X tersebut telah resmi menjalani tugas wajib militernya pada Kamis (22/07).

Pada awal Juli 2021, Shownu terlebih dahulu menulis surat kepada penggemar yang mengungkap tentang rencananya untuk menjalani wajib militer pada 22 Juli 2021. Dalam suratnya tersebut, ia berterima kasih kepada penggemarnya dan juga berjanji untuk bertemu kembali.

Starship Entertainment, selaku agensi yang menaunginya, juga merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa Shownu akan menjalani pelatihan dasar selama tiga pekan sebelum akhirnya ia menjalani wajib militer sebagai petugas pelayanan publik.

Hari ini, Shownu pun secara resmi berpamitan dengan para Monbebe dengan memposting foto terbaru dirinya di akun media sosialnya. Sang idola terlihat memangkas rambutnya dan terlihat siap untuk menjalani kewajibannya tersebut.

“Hati-hati lantaran udaranya semakin panas. Jaga kesehatan dan tetap bahagia. Aku sangat mencintai kalian,” tulis Shownu kepada penggemar.

Para member MONSTA X yang lainnya juga terlihat sedang menemani Shownu ketika berangkat ke lokasi pelatihan. Terlihat ada lima member lain yang berpose bersama dengan Shownu dan mengenakan masker.

“Aku berjanji akan bertemu kalian lagi dan kembali dalam keadaan yang sehat,” ujar Shownu lagi.

“Aku akan kembali dengan keadaan lebih dewasa dan lebih baik. Terima kasih. Aku sangat mencintai kalian Monbebe,” pungkasnya.

Jelang kepergian Shownu untuk menjalani wajib militer, penggemar pun melepasnya dengan beramai-ramai membuat tagar #SeeYouAgainShownu. Tidak lama setelahnya, tagar tersebut langsung menjadi trending topic di platform Twitter.

Shownu diketahui debut dengan MONSTA X pada tahun 2015 setelah ia memenangkan ajang survival No Mercy. Saat ini, grup tersebut terdiri dari enam member diantaranya Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Joohoney, dan juha I.M.

Selama berkarier di dunia K-Pop, MONSTA X telah beberapa kali merilis sejumlah hits seperti Dramarama, Fantasia, hingga Kiss or Death. Shownu merupakan member pertama MONSTA X yang menjalani tugas wajib militer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *