Sinopsis Special Delivery, Aksi Park So-dam Antar Paket Berbahaya

Sumber foto : hancinema.net

Indonewsdaily.com – Special Delivery adalah film terbaru Park So-dam yang tayang sejak 19 Januari di bioskop Indonesia. Film ini sekaligus jadi ajang comeback Park So-dam ke layar lebar setelah film Parasite dan Fukuoka. Berikut adalah sinopsis Special Delivery.

Special Delivery menceritakan tentang kehidupan Jang Eun-ha (Park So-dam), kurir pengantar paket khusus yang tidak pernah gagal dalam melakukan misinya. Ia bekerja di bawah ‘perusahaan’ milik Mr. Baek.

Selama ini, Jang Eun-ha tidak mempermasalahkan isi paket maupun identitas pelanggan asal ia memperoleh bayaran yang besar. Ia juga menegaskan tidak akan pernah kembali maupun mundur dari tugasnya. Tetapi, hal tersebut hanya akan dilakukan apabila paket yang dipercayakan kepadanya tidak benar.

Pada suatu hari, ia turut terjebak dalam situasi sulit ketika mengirim paket bagi salah satu pelanggannya. Secara tidak terduga, Eun-ha mengantarkan paket yang ternyata isinya adalah anak laki-laki bernama Kim Seo-won (Jung Hyeon-jun).

Paket spesial tersebut membuatnya berhadapan dengan sekelompok orang yang lebih kejam dibandingkan gangster. Kelompok tersebut nantinya juga akan berhubungan bersama NIS Agent dalam menangkap Jang Eun-ha.

Paea Special Delivery, Song Sae-byuk berperan menjadi Jo Kyung-pil, seorang polisi yang juga melakoni kehidupan sebagai gangster. Kim Eui-sung berperan menjadi CEO Baek yang memimpin perusahaan pengiriman khusus.

Sementara itu, Yeon Woo-jin berperan menjadi ayah Kim Seo-won yang bekerja menjadi klien pengiriman khusus. Ia juga disebut adalah akar kekacauan dalam film tersebut.

Sebelumnya, Park So-dam menyatakan berlatih mengemudi secara intens selama berhari-hari untuk film Special Delivery.

“Saya berusaha keras dengan cara mengambil latihan fisik serta latihan mengemudi demi melakukan banyak teknik khusus yang tidak saya lakukan di dalam kehidupan sehari-hari, seperti drifting,” kata Park So-dam dilansir dari Sports Chosun via Naver, Rabu (1/12).

Film Special Delivery menjadi ajang reuni Park So-dam bersama Jung Hyeon-jun usai bekerja sama dalam film Parasite pada tahun 2019. Park So-dam menyatakan Jung Hyeon-jun selalu membawa energi yang positif. Hyeon-jun juga membuat Park So-dam mampu lebih mendalami karakternya dalam Special Delivery.

“Dia [Jung Hyeon-jun] selalu menyapa saya bersama senyum cerah serta energi positifnya,” ujar Park So-dam seperti yang dikutip dari Korea Times beberapa waktu lalu.

“Lantaran dia sangat tenggelam dalam karakternya sendiri, saya dapat mengekspresikan perasaan serta tanggung jawab Eun-ha di tingkatan yang lebih dalam,”lanjutnya.

Special Delivery ditulis dan diarahkan oleh Park Dae-min yang sebelumnya pernah menggarap Seondal: The Man Who Sells the River (2016) dan Private Eye (2019).

Special Delivery resmi tayang mulai 12 Januari di Korea. Sementara itu, film ini tayang di bioskop Indonesia sejak 19 Januari 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *