Special Delivery, Film Baru Park So-dam Tayang Perdana 19 Januari 2022

Sumber foto : soompi

Indonewsdaily.com – Special Delivery, film terbaru yang dibintangi oleh Park So-dam, akan segera tayang di bioskop Indonesia dalam waktu dekat. Rencana penayangan tersebut diumumkan oleh salah satu jaringan bioskop di Indonesia lewat media sosial.

“Setelah Parasite, Jessica alias Park So-dam kembali beraksi di film terbarunya #SpecialDelivery. Tayang eksklusif mulai 19 Januari 2022 di CGV,” tulis @CGV_ID.

Pengumuman tentang tanggal tayang Special Delivery tersebut diunggah secara bersamaan dengan poster yang menunjukkan aksi Park So-dam.

Dalam poster tersebut, Park So-dam tampak sedang duduk di kursi pengemudi dan seolah tengah berusaha untuk mundur, menghindari orang di depannya yang memegang senjata.

Film Special Delivery akan mengikuti kisah sosik Jang Eun-ha (Park So-dam), seorang kurir pengantar paket khusus yang tidak pernah gagal ketika menjalankan misinya. Ia juga tidak mempermasalahkan mengenai isi paket maupun identitas pelanggan asal memperoleh bayaran yang besar.

Tetapi pada suatu hari, ia kemudian terjebak dalam situasi sulit ketika mengirim paket untuk salah satu pelanggannya.

Sebelumnya, Park So-dam mengungkapkan dirinya berlatih mengemudi dengan intens selama berhari-hari untuk film Special Delivery.

“Saya berusaha keras dengan cara mengambil latihan fisik serta latihan mengemudi untuk melakukan banyak teknik khusus yang tidak saya lakukan di dalam kehidupan sehari-hari, seperti drifting,” kata Park So-dam seperti yang dikutip dari Sports Chosun via Naver, Rabu (1/12).

Selain Park So-dam, film tersebut juga turut diperankan oleh  Song Sae-byuk, Jung Hyun-joon, Kim Eui-sung, Shin Soo-oh, hingga Yeon Woo-jin.

Film Special Delivery sekaligus menjadi comeback Park So-dam ke layar lebar dalam waktu dua tahun terakhir. Sebelumnya, ia berperan menjadi Jessica dalam film Parasite (2019) yang membuat namanya semakin dikenal luas oleh dunia.

Selain membintangi Parasite, Park So-dam juga bermain dalam sejumlah film lain, seperti Phantom (2021), Fukuoka (2020) dan Fifth Column (2018).

Sementara itu, film Special Delivery yang diarahkan oleh Park Dae-min (Seondal: The Man Who Sells the River (2016), Private Eye (2019) ini akan tayang perdana pada 19 Januari 2022 mendatang di bioskop Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *