Sinopsis The Power of the Dog yang Diperankan Benedict Cumberbatch

Sumber foto : dok. Netflix

Indonewsdaily.com – The Power of the Dog adalah film Western yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch serta diadaptasi dari novel berjudul sama karya Thomas Savage rilisan tahun 1967 silam. Berikut adalah sinopsis The Power of the Dog.

The Power of the Dog bercerita tentang peternak kaya di Montana pada tahun 1925 dengan nama Phil Burbank (Benedict Cumberbatch).

Phil dikisahkan sebagai sosok yang karismatik, dominan, serra berperilaku kejam. Ia mempunyai saudara laki-laki bernama George (Jesse Plemons) yang cenderung sensitif.

Pada suatu waktu, Phil dan George bertemu dengan seorang janda bernama Rose Gordon di restoran Red Mill. George lantas jatuh cinta pada Rose hingga mereka akhirnya menikah.

Keputusan George untuk menikahi Rose dihina oleh Phil. Phil juga bersikap intimidatif kepada istri dari saudaranya tersebut.

Peternak kaya raya yang menikah bersama seorang janda beranak satu menjadi topik pergunjingan ketika itu. Hal tersebyt menjadi latar belakang Phil yang begitu membenci Rose serta anaknya, Peter.

Selain itu, Phil menganggap bahwa Rose menikah dengan George hanya untuk uang lantaran perempuan tersebut memakai uang Gorge untuk membiayai sekolah sang anak.

Suatu malam, George mengajak seta Rose untuk makan malam debgan keluarganya. Rose pun lantas memainkan piano di hadapan orang tua George.

Tetapu, ia hanya daoat memainkan sejumlah nada hingga membuat Phil mempermalukan dirinya. Pada saat para tamu pergi, Rose kemudian melakukan sesuatu yang sebelumnya ia tentang, yaitu meminum alkohol.

Ketika Peter datang bertemu dengan Rose, ia melihat ibunya tersebut telah menjadi seorang pecandu alkohol. Tetapi, Peter malah menjadi dekat dengan Phil.

Rose pun semakin kecanduan alkohol ketika melihat anaknya dekat bersama Phil. Ia bahkan berani untuk memberikan kulit sapi milik Phil yang tengah dijemur terhadap pedagang Indian sampai membuat Phil semakin murka dengannya.

The Power of the Dog menjadi film terbaru arahan sutradara Jane Campion yang sebelumnya pernah menggarap Bright Star (2009), In the Cut (2003), Soft Fruit (1999), The Piano (1993), hingga Sweetie (1989).

Selain Benedict Cumberbatch, film ini juga diperankan oleh Kristen Dunst, Jesse Plemons, Kodi Smit-McPhee, Thomasin McKenzie, Genevieve Lemon, Keith Carradine serta Frances Conroy.

Film The Power of the Dog dapat ditonton di layanan streaming Netflix.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *