Tebakan Konsep Comeback Red Velvet dari Berbagai Hal Ini!

Indonewsdaily.com – Red Velvet akhirnya akan segera mengakhiri masa hiatus mereka pada bulan Agustus mendatang. Comeback Irene Cs ini semakin dipertegas dengan munculnya perilisan archive video dengan lagu Somethin’ Kinda Crazy sebagai latarnya.

Jelang comeback, netter pun mulai menebak-nebak terkait konsep comeback Red Velvet kali ini. Terdapat berbagai teori menarik yang ditemukan dalam teaser yang telah dirilis pada beberapa waktu lalu, yang bisa saja menjadi kode tersembunyi untuk konsep comeback Red Velvet pada kesempatan kali ini :

1. Arti Judul Queen of Archive

Perilisan teaser Queens Archive disebut  menjadi prolog bagi comeback Red Velvet kali ini. Satu hal yang menarik yaitu dengan penggunaan kata ‘Archive’ yang seperti merujuk pada masa lalu. Banyak warganet yang menyimpulkan jika comeback Red Velvet kali ini, mempunyai konsep flashback ke era Red Velvet di masa lalu.

2. Barang-barang dari Masa Lalu

Konsep flashback ini semakin diyakini usai ditemukan barang-barang yang terdapat di toko barang vintage dalam teaser Queen Archive – Red Velvet. Barang vintage tersebut ternyata pernah ditampilkan dalam video musik lagu-lagu Red Velvet yang terdahulu. Seperti bola tenis yang ditampilkan di video musik Russian Roulette, kapal yang dapat kita temukan di video musik One of These Night dan ada juga pakaian yang digunakan oleh Joy dalam MV Zimzalabim.

Dalam teaser Queens Archive Talk to Me, kita juga dapat melihat Yeri tengah membuat kue. Uniknya, kue tersebut mempunyai bentuk yang sama seperti dengan kue di MV Ice Cream Cake, yang menjadi MV debut Yeri usai dirinya bergabung di Red Velvet. Apakah ini semua adalah kode tersembunyi?

3. Teori Kucing Putih

Kemunculan kucing putih dengan warna mata yang berbeda juga turut mencuri perhatian. Kucing tersebut pernah muncul bersama dengan Joy di video musik Ice Cream Cake. Penggemar pum mulai menghubungkan kucing putih tersebut dengan Joy.

Mereka berpendapat jika kucing tersebut dapat jadi milik Joy atau kucing tersebut adalah siluman, di mana selama ini Joy dikenal dengan image-nya sebagai siluman kucing. Warganet juga berteori jika dalam teaser Queen Archive, hanya Joy yang menggunakan pakaian dengan warna hitam, sementara member yang lain menggunakan baju dengan warna putih. Apakah Joy bakal menjadi villain dalam konsep comeback Red Velvet kali ini?

4. Spoiler Comeback dari Seulgi dan Yeri

Seulgi dan Yeri ternyata juga pernah memberikan ‘kode’ untuk comeback Red Velvet melalui beberapa gerakan yang mereka peragakan pada berbagai kesempatan. Seperti Yeri, yang mempromosikan web drama Blue Birthday di sebuah radio, Yeri sempat menunjukkan gerakan seperti mengetuk pintu.

Seulgi juga pernah menunjukkan gerakan tersebut di lain kesempatan. Tidak hanya sekali, Seulgi bahkan memberikan spoiler koreografi dengan tangan yang ditaruh di atas kepala menyerupai mahkota. Penggemar pun mulai menyadari bahwa gerakan ini merujuk pada judul Queens Archive. Apakah semua gerakan tersebut merupakan koreografi dalam lagu terbaru mereka?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *