Solidaritas Nelayan Indonesia [SNI] Muara Baru Gelar Operasi Beras Murah

Solidaritas NeIayan Indonesia [SNI] Muara Baru Gelar Operasi Beras Murah di Pasar Ikan Modern Pelabuhan Muara Baru Penjaringan Jakarta Utara, Jumat 01 Maret 2024.

Indonewsdaily.com, Jakarta Utara – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat disekitar Pesisir Muara Baru Penjaringan Jakarta Utara, Solidaritas Nelayan Indonesia [SNI] Muara Baru menggelar operasi beras murah untuk masyarakat, di Pasar Ikan Modern Pelabuhan Muara Baru, Penjaringan Jakarta Utara, Jumat (01/03/2024).

Operasi bazar murah yang berupa beras murah yang dijual kepada warga ini senilai Rp 10.000 (sepuluh ribu rupiah) perbungkusnya dengan berat 3 kg.

Kegiatan sosial ini merupakan hasil swadaya nelayan serta pelaku usaha yang terlibat dalam Solidaritas NeIayan Indonesia (SNI) Muara Baru, yang bertujuan untuk mendukung pemerintah serta membantu masyarakat disaat harga beras sedang mengalami kenaikan,” sebut James Then selaku Ketua Solidaritas Nelayan Indonesia [SNI] Muara Baru.

Lanjut James Then juga menerangkan, bahwa pembelian beras murah untuk masyarakat, diperuntukan untuk 300 warga, yang prioritas masyarakat yang membutuhkan.

“Solidaritas Nelayan Indonesia [SNI] Muara Baru hadir dalam kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di lokasi, dan kegiatan sosial ini akan berlangsung secara rutin,” pungkas James Then.

Para warga yang membeli beras murah ini, mereka mengaku terbantu dalam memenuhi kebutuhannya.

Seperti Katimah [40] yang merupakan ibu rumah tangga ini bersyukur memperoleh beras murah dan membantu perekonomian keluarga nya.

“Terima kasih kepada nelayan dan pelaku usaha, sehingga warga bisa terjangkau membeli beras dengan harga lebih murah, ” tutur Katimah di lokasi.

Selain itu, Wahyudi yang juga membeli beras murah mengungkapkan, bahwa dirinya mengucap syukur bisa memperoleh beras murah ini.

“Alhamdulillah terima kasih banyak untuk membuat operasi beras murah ini. Karena kegiatan sosial seperti ini dibutuhkan masyarakat,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *