Sutradara Andy Muschietti Memamerkan Bagian Kostum The Flash

Sutradara Andy Muschietti baru-baru ini memamerkan bagian kostum dari The Flash dalam film yang ia garap melalui media sosial pribadi miliknya. Ia mengunggah foto yang memperlihatkan logo The Flash dari jarak dekat.

Dalam foto tersebut, terlihat logo dengan petir berwarna emas yang memang identik dengan karakter The Flash. Petir tersebut berada di tengah lingkaran dengan warna perak yang dikelilingi oleh bagian berwarna merah dengan pola yang bertekstur.

Logo berbentuk petir tersebut terlihat serupa dengan logo-logo The Flash yang sebelumnya pernah muncul dalam film atau pun serial televisi. Logo The Flash memang diketahui selalu berada di bagian tengah dada.

Perbedaan logo serta kostum ini dengan The Flash yang sebelumnya yaitu adanya tekstur yang sangat jelas terlihat. Tekstur pada kostum bagian merah tampak layaknya papan sirkuit yang mengarah ke logo.

The Flash sendiri adalah bagian dari waralaba DC Extended Universe (DCEU) yang diawali dengan film Man of Steel (2013). Karakter Barry Allen alias The Flash yang diperankan oleh Ezra Miller telah diperkenalkan melalui film Justice League (2017).

The Flash menjadi perbincangan karena berpotensi untuk mengubah alur cerita seluruh film DC Extended Universe setelah penulis naskah Christina Hodson mengungkapkan bahwa film ini akan dibuat berdasarkan seri mini komik Flashpoint (2011).

Dalam seri komik Flashpoint, Barry diceritakan tengah berada di dunia yang berbeda setelah diirnga melakukan perjalanan waktu ke masa lalu untuk dapat menyelamatkan ibunya. Namun, di tengah perjalanan tersebut, ia pun mengubah linimasa dan menciptakan masa depan alternatif.

Potensi tersebut semakin kuat usai Michael Keaton dilaporkan kembali tampil sebagai karakter Batman dalam The Flash. Sebelumnya, Keaton pernah berperan sebagai Batman dalam film Batman (1989) dan Batman Returns (1992) yang bukan merupakan bagian dari DCEU.

The Flash dijadwalkan akan dirilis perdana pada 4 November 2022 mendatang setelah beberapa kali ditunda. Namun, jadwal perilisan tersebut dapat saja berubah apabila pandemi virus corona masih terus merebak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *