Tersirat Alur Cerita Menarik dari Wajah Jun Ji Hyun di Serial Drama Kingdom: Ashin of The North

Indonewsdaily.com – Pencinta drama Korea tentu sudah tidak sabar dengan perilisan serial bertajuk Kingdom: Ashin of the North. Dilansir dari Soompi.com, pihak Netflix Korea baru-baru ini telah merilis beberapa gambar terbaru dari serial ini. Salah satu potretnya yaitu memperlihatkan Jun Ji Hyun yang didapuk sebagai pemeran utama dengan nama Ashin.

Tidak hanya karena alur cerita yang akan semakin mendebarkan, tentunya telah banyak penggemar yang menanti akting terbaru dari Ji Hyun. Lalu seperti apa kecantikan dari Jun Ji Hyun berperan seorang perempuan yang hidup di masa dinasti Joseon ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Sosok Ashin di Kingdom

Kingdom : Ashin of the North adalah episode khusus dari Kingdom musim 2 dan akan lebih berfokus terhadap karakter Ashin. Dalam Kingdom 2, sosok Ashin dijumpai oleh rombongan Lee Chang (Joo Ji Hoon) dalam perjalanannya menuju ke utara. Jun Ji Hyun telah sukses memainkan perannya sebagai perempuan Joseon.

Ashin terlihat tampil dengan rambut berkepang panjang. Ia terlihat gagah dengan setelan baju yang berwarna serba hitam. Tidak lupa juga ia membawa senjata berupa panah beserta busurnya. Meski tidak memakai hanbok dengan warna cerah, Ji Hyun tetap terlihat cantik dan menawan. 

Ji Hyun yang Berpadu dengan Alam

Berbeda dengan Kingdom pada musim yang sebelumnya, serial khusus Ji Hyun ini tidak akan menggambarkan Joseon dengan wabahnya. Namun, serial ini akan lebih fokus dengan keindahan wilayah utara yang menjadi asal mula wabah ini muncul.

Seperti potret yang dibagikan oleh pihak Netflix, Ji Hyun terlihat berpadu mesra dengan wilayah utara yang luas dan terpencil. Bahkan ada juga keindahan wilayah utara yang berselimut dengan salju dan akan membuat siapapun terpanah pada saat melihatnya. Tentunya, penonton juga akan dimanjakan dengan keindahan alam yang tidak ditemukan pada musim Kingdom yang sebelumnya.

Tersirat Alur Menarik dari Wajah Ji Hyun

Alur cerita dari Kingdom: Ashin of the North memang cukup membuat penasaran. Apalagi pada saat melihat wajah Ji Hyun sebagai sosok Ashin. Wajahnya terlihat menampilkan kesedihan lantaran ia menjadi satu-satunya yang masih hidup setelah mendapatkan serangan mendadak. Ia terpaksa harus kehilangan keluarga dan juga rumahnya.

Serial Kingdom spesial Ashin of The North ini rencananya bakal dirilis pada 23 Juli 2021 mendatang. Drama ini juga akan dibintangi oleh Kim Shi A dan Park Byung Eun. Selain berfokus dengan serial ini, rencananya Ji Hyun juga akan membintangi drama terbaru yang bertajuk Jirisan. Bagaimana, sudah penasaran dengan akting baru dari Ji Hyun bukan? Jangan sampai kamu melewatkannya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *