Timbul Prihanjoko Semangati Kader Banteng Probolinggo untuk Menangkan Ganjar Pranowo

Plt Bupati Probolinggo, A. Timbul Prihanjoko mengajak kader PDI Perjuangan untuk semangat menangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 Minggu, (14/05/2023).

Indonewsdaily.com, Probolinggo – Konsolidasi dan koordinasi terus dilakukan kader Banteng Kabupaten Probolinggo dalam mengenalkan dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (Bacapres) dari PDI Perjuangan.

Ratusan kader PDI Perjuangan itu, berkumpul di rumah Plt Bupati Probolinggo, A. Timbul Prihanjoko di Desa Maron Kidul, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo Minggu, (14/05/2023).

Digelar slang hari, kader Banteng baik struktural maupun simpatisan antusias berkumpul dengan suasana khas PDI Perjuangan merah-merah.

Dalam kesempatan itu, hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo, Edi Susanto didampingi oleh Sekretaris DPC, A. Didik Irfan dan pengurus DPC lainnya.

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo Edi Susanto , acara kali merupakan halal bihalal. Selain itu, juga dilakukan penguatan 3 pilar partai.

“Mari kita rapatkan barisan untuk persiapan pemilu 2024 dengan tujuan memenangkan kembali PDI Perjuangan berturut turut. Selain itu, kita juga punya PR dimana mengenalkan dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden,” jelas Edi.

Sementara itu, Plt. Bupati Probolinggo A. Timbul Prinhanjoko mengatakan, perlu ulaya maksimal dan gotong royong agar PDI Perjuangan bisa menang hatrick. Kuncinya, menurutnya solid dalam bergerak, melangkah dengan positif.

“PDI Perjuangan di Kabupaten Probolinggo harus terus dimaksimalkan. Memang saat ini masih jauh dari harapan, namun upaya gotong royong terus kita pacu demi menang pada 2024,” ucapnya seraya memekikkan kata Merdeka.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan penguatan simpul-simpul partai. Hal ini, agar PDI Perjuangan di Kabupaten Probolinggo juga semakin dikenali masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *