Tingkah Lucifer Morningstar Menjadi Tuhan di Trailer Musim 6

Indonewsdaily.com – Lucifer Morningstar (Tom Ellis) yang sebelumnya adalah sosok iblis, kini dikabarkan menjadi tuhan. Dalam trailer pertama musim keenam sekaligus musim terakhir dari serial Lucifer, ia terlihat jauh lebih bahagia daripada yang sebelumnya.

Trailer tersebut diawali dengan tingkah Lucifer yang selalu jujur tanpa memikirkan pengetahuan orang lain terkait kehidupan makhluk surgawi. Ia bahkan mengaku sebagai Tuhan yang saat ini sedang berkuasa.

Adegan tersebut kemudian disambung dengan percakapan antara Lucifer dengan Amenadiel (D. B Woodside). Ia meminta agar Lucifer untuk segera pergi ke surga dalam rangka mengambil alih tempat ayahnya, bukan bertingkah di Bumi seperti yang sebelumnya.

Namun, Lucifer terlihat masih ingin bersenang-senang serta menghabiskan waktunya di bumi sebelum akhirnya ia menjadi tuhan seutuhnya. Ia bahkan masih bertemu serta menjalani masa terapi dengan Dr. Linda Martin (Rachael Harris).

Pada trailer ini, penonton juga diperkenalkan sosok malaikat terbaru. Sebagaimana yang dilansir dari Digital Spy, malaikat tersebut diketahui bernama Rory (Brianna Hildebrand) yang mempunyai misi untuk memusnahkan Lucifer dengan alasan yang belum diketahui.

Kemudian di akhir trailer Lucifer, ada Detective Chloe Decker (Lauren German) yang diperlihatkan sedang berada di neraka. Setelah memasuki sebuah pintu, mereka kemudian berada di dunia kartun yang juga mengubah penampilan fisik.

Lucifer sendiri pertama kali ditayangkan di Fox pada tahun 2016 yang berlangsung selama tiga musim hingga tahun 2018. Layanan streaming Netflix kemudian mengambil alih serial tersebut pada musim keempat hingga musim keenam yang sekaligus akan menjadi musim terakhir.

Bagian kedua dari musim kelima Lucifer dirilis mulai akhir bulan Mei kemarin. Masalah Lucifer pun bertambah usai ayahnya yang merupakan Tuhan turun ke bumi untuk memperbaiki hubungan antara dirinya dengan anak-anaknya.

Pada akhir musim kelima, ayah Lucifer memutuskan untuk melakukan pensiun dan memberikan kebebasan terhadap anak-anaknya, dan untuk memutuskan siapa yang akan menjadi Tuhan. Lucifer akhirnya berhasil menjadi tuhan setelah ia melewati berbagai cobaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *