Truk Tangki Semen Janti Terperosok Kesungai, Diduga Sopir Melamun

Truk terperosok kesungai.

Indonewsdaily.com, Pasuruan – Sebuah Truk Tangki Semen Janti Terperosok sampai terjun kesungai sesalam -+ 5 meter di Jalan Raya Malang-Pasuruan, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Senin (17/1) sore tadi.

Informasi yang diperoleh wartawan Indonewsdaily.com, Truk Tangki Semen dengan nopol N 8474 UC yang dikemudikan Ifin Suroso (40) warga Jalan Pelabuhan Tanjung Periok Kelurahan Bakalan Krajan Kecamatan Sukun, rencananya hendak mengambil semen ke Tuban.

Peristiwa kecelakaan tunggal ini terjadi pada pukul 14.00 WIB siang. Dan pada saat itu truk yang dikemudikan Ifin
tersebut melaju dari arah Malang ke arah Surabaya.

Sesampainya di lokasi, truk tiba-tiba berbelok dan masuk ke sungai. Ifin mengaku tidak sadar ketika peristiwa tersebut berlangsung. Ia juga mengaku tidak mengantuk saat mengemudi dan tidak menghindari kendaraan apapun sebelum terperosok.

“Rencananya hendak ambil semen di Tuban, namun saat melewati di TKP tiba tiba saya terasa ngak sadar dan tidak ngantuk saat mengemudi, kemudian tau tau saya kok sudah ada di sungai.” ucap Ifin.

Sementara Budi warga sekitar mengatakan, truk itu melaju dari arah Malang menuju Surabaya. Saat jalanan menurun dan kondisi jalan basah akibat hujan, truk itu terlihat oleng ke kiri dan menabrak guadrail hingga jebol, lalu terperosok ke sungai.

“Sopir alami luka luka ringan aja, ditolong petugas dan warga ke Puskesmas Purwodadi,” jelas Budi, warga setempat.

Belum diketahui penyebab pasti truk tangki itu terperosok ke sungai tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *