Sumber foto liputan6.com

Ulang Tahun ke 31, YoonA SNSD Akan Rayakan Virtual Bersama Fans

Indonewsdaily.com – Aktris yang sekaligus anggota grup Girl’s Generation, yaitu YoonA, bakal segera merayakan ulang tahunnya pada 30 Mei 2021 mendatang. Kabarnya, mantan kekasih dari Lee Seung Gi ini bakal menggelar perayaan ulang tahunnya bersama dengan para penggemarnya secara online.

Agensi yang menaungi YoonA, yaitu SM Entertainment, mengumumkan bahwa anggota Girl’s Generation tersebut bakal mengadakan acara pesta ulang tahun yang diberi judul “YoonG Day – YoonA’s Birthday”. Hal tersebut ia lakukan dalam rangka perayaan ulang tahun YoonA yang akan menginjak usia ke-31 tahun.

YoonA juga kabarnya bakal menggelar perayaan ulang tahun tersebut bersama dengan penggemarnya dari seluruh dunia.

“Saya ingin mengucap terima kasih kepada fans saya yang senantiasa selalu mendukung saya, jadi saya telah merencanakan ‘YoonG Day – YoonA’s Birthday’,” kata YoonA mengenai acara yang akan datang, seperti yang dikutip dari allkpop.

“Saya berharap kita dapat menikmatinya bersama karena setelah banyak berpikir dan melakukan diskusi, saya telah mengisi acara dengan konten yang disukai oleh penggemar,” lanjutnya.

Bagi para penggemar YoonA, akan dapat menyaksikan siaran ulang tahun YoonA melalui siaran VLIVE resmi milik SMTOWN pada tanggal 30 Mei 2021 mendatang pada pukul 15.00 waktu Korea Selatan.

Sementara itu, YoonA baru-baru ini dikabarkan tengah mendapat tawaran untuk membintangi sebuah drama baru yang bertajuk Big Mouth. YoonA mendapat tawaran untuk berperan sebagai pemeran wanita utama yang bernama Go Mi Ho. Jika YoonA menerima tawaran tersebut, maka dirinya bakal bergabung bersama dengan aktor Lee Jung Suk.

Menurut laporan, Lee Jung Suk bakal berperan sebagai sebuah pengacara bernama Park Chang Ho, dimana dalam drama tersebut, karakter Lee Jung Suk adalah suami dari Go Mi Ho yang diperankan oleh YoonaA.

Menurut piham SM Entertainment, agensi yang menaungi YoonA, anggota Girl’s Generation tersebut saat ini sedang mendiskusikan tawaran untuk bermain dalam drama Big Mouth. Drama ini akan disutradarai oleh Oh Choong Hwan yang pernah menggarap drama While You Were Sleeping dan Start Up. Big Mouth dijadwalkan akan memulai proses syutingnya pada paruh kedua tahun 2021.

Big Mouth bakal ditulis oleh Haram, dengan bantuan dari Jang Young Chul dan juga Jung Kyung Soon. YoonA juga sedang bersiap untuk melakukan perilisan film terbarunya yang bertajuk Miracle pada Juni 2021 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *