Wow, YoonA Bakal Main Drama Bareng Lee Jong Suk?

Indonewsdaily.com – Salah satu anggota girlband Girl’s Generation, yaitu YoonA dikabarkan telah mendapat tawaran untuk bermain dalam drama baru yang bertajuk Big Mouth. Menurut laporan, YoonA saat ini sedang mempertimbangkan terkait tawaran tersebut.

YoonA mendapatkan tawaran dengan menjadi pemeran utama untuk memerankan karakter yang bernama Go Mi Ho. Go Mi Ho adalah seorang wanita yang memegang kekuasaan nyata di balik layar dalam kehidupan sang suami, yang merupakan seorang pengacara besar.

Selama masa kuliahnya, Go Mi Ho dikenal sosok yang memiliki citra yang elegan, pendiam, dan kecantikannya yang tidak dapat tertandingi. Namun setelah ia menikah bersama dengan seorang pria tanpa bakat dan ambisi, ia kemudian memutuskan untuk mengubah suaminya menjadi sosok yang layak untuknya.

Pihak agensi yang menaungi YoonA, yakni SM Entertainment, menyatakan jika YoonA saat ini sedang mempertimbangkan secara positif terkait tawarannya untuk tampil dalam drama Big Mouth.

Jika YoonA menerima tawaran tersebut, maka ia nantinya bakal bergabung bersama dengan aktor Lee Jong Suk. Lee Jong Suk sendiri dikabarkan bakal berperan sebagai seorang pengacara bernama Park Chang Ho, yang juga merupakan suami dari Go Mi Ho.

Big Mouth adalah sebuah drama hukum yang mengisahkan mengenai kasus pembunuhan dan pengacara kelas tiga yang hanya memiliki peluang sebesar 10 persen untuk dapat memenangkan kasus tersebut.

Hal-hal aneh pun terus terjadi selama kasus, usai kebenaran terungkap dan keputusan harus dibuat: apakah seseorang menjadi jahat untuk melindungi keluarganya, atau hanya melindungi diri mereka sendiri dari dunia yang penuh dengan konspirasi dan keinginan.

Drama ini sendir8 akan disutradarai oleh Oh Choong Hwan juga pernah menggarap drama While You Were Sleeping dan Start Up. Big Mouth sendiri dijadwalkan akan memulai proses syuting pada paruh kedua tahun 2021 ini.

Big Mouth nantinya bakal ditulis oleh Haram, dengan mendapat bantuan dari Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon.

Sementara itu, film terbaru milik YoonA yang bertajuk Miracle, bakal dirilis pada Juni 2021 mendatang. Anggota grup SNSD ini pun mengungkapkan sedikit pengalamannya pada saat dirinya syuting film terbarunya.

Meski telah diperlihatkan lewat cuplikan film tersebut, Yoona mengatakan spoilernya, bahwa ia menggunakan dialek untuk bermain dalam karakternya. Yoona berbagi mengenai beberapa detail terkait bagaimana dia dapat memahami dialeknya dengan sempurna.

Mengingat bahwa dirinya belum pernah menggunakan dialek dalam proyek film sebelumnya, Yoona mengungkapkan bahwa dia harus mempelajarinya untuk bagian tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *