Ungkap Jang Ki-Yong Tentang Perbedaan Karakternya Di My Roommate Is A Gumiho

Jang Ki-yong mengungkapkan terkait perbedaan karakternya di dunia nyata dengan sosok Shin Woo-yeo dalam drama My Roommate is a Gumiho. Meskipun ada beberapa hal yang diungkapkannya sama, perbedaan mendasar terlihat pada saat dirinya sudah mulai dekat dengan orang lain.

Dalam drama My Roommate is a Gumiho, Shin Woo-yeo dikisahkan sebagai Um-geun-jin yang berarti ketat, tegas, dan juga serius. Jang Ki-yong menilai ketiga aspek tersebut juga terdapat dalam kepribadiannya.

“Saya juga mempunyai sisi seperti itu tetali ketika sudah dekat dengan orang lain, saya akan lebih senang untuk bercanda dan ceria,” kata Jang Ki-yong dalam wawancara eksklusifnya bersama dengan Insert Live.

Kendati demikian, Jang Ki-yong mengungkapkan bahwa Shin Woo-yeo juga memiliki sisi baik hati yang dapat membuat suasana serta jalan ceritanya begitu berbeda (twist).

Oleh sebab itu, ia berharap agar para penggemar dapat selalu menantikan episode terbaru dari drama My Roommate is a Gumiho. Drama tersebut bercerita mengenai Shin Woo-yeo (Jang Ki-yong), yaitu seorang profesor yang tampan dan sangat pintar. Namun, ia sesungguhnya merupakan seekor gumiho jantan yang telah berusia 999 tahun.

Gumiho sendiri adalah sosok mitologi rubah dengan ekor 9. Shin Woo-yeo hampir saja mencapai tujuannya untuk berubah menjadi seorang manusia, namun kemudian ia terhambat oleh situasi. Selama ini, ia sengaja mengumpulkan energi manusia ke dalam satu mutiara untuk dapat menjadi seorang manusia yang sesungguhnya.

Namun, masalah terjadi pada saat Lee Dam (Hyeri), yaitu seorang mahasiswi, tidak sengaja menelan mutiara milik Shin Woo-yeo. Mutiara tersebut pun hanya dapat bertahan dalam tubuh manusia selama satu tahun. Setelah itu, mutiara tersebut bakal pecah.

Kondisi tersebut akan membuat Shin Woo-yeo gagal untuk menjadi manusia. Dengan situasi tersebut, Shin Woo-yeo dan Lee Dam jadi terpaksa harus hidup secara berdampingan. Lambat laun bumbu-bumbu asmara pun mulai muncul di antara mereka berdua.

Dalam wawancara yang sama, Hyeri Girl’s Day mengungkapkan memiliki persyaratan khusus apabila dirinya benar-benar harus tinggal bersama dengan sosok gumiho di dunia nyata.

“Saya akan berkata tolong jangan sakiti saya. Itu akam menakutkan. Jika itu sungguh gumiho, maka itu bukan manusia dan sebenarnya penampilannya akan cukup menakutkan. Itu sebabnya saya akan memintanya untuk tidak melukai atau menyakiti saya sebagai syarat untuk tinggal bersama,” kata Hyeri.

Kisah My Roommate is Gumiho sendiri adalah adaptasi dari webtoon karya Na yang telah dirilis pada Agustus 2017 hingga November 2020.

Drama ini sekaligus menjadi ajang reuni bagi Jang Ki-yong dan Hyeri setelah keduanya pernah berperan dalam drama Seonam Girls ‘High School Investigators pada tahun 2014. Dalam drama tersebut, Jang Ki-yong berperan sebagai sosok Ahn Chae-joon sedangkan Hyeri sendiri berperan sebagai Lee Ye-hee.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *