Vin Diesel Ungkap Waralaba Fast & Furious Harus Tamat

Aktor Vin Diesel menjelaskan bahwa waralaba film Fast & Furious bakal segera tamat dengan dua film terakhirnya yang akan dirilis di masa mendatang. Film kesebelas nanti sekaligus akan menjadi film terakhir dari waralaba ini dan akan dirilis pada tahun 2024 mendatang.

“Setiap cerita berhak untuk berakhir. Saya tahu bahwa orang-orang bakal merasa jika cerita tersebut tidak seharusnya berakhir, namun saya rasa semua hal baik harus berakhir,” katanya sebagaimana yang dilansir dari ET yang dikutip Ace Showbiz.

Aktor yang berperan sebagai karakter Dominic Toretto dalam waralaba Fast & Furious ini kemudian melanjutkan, “Terdapat alasan untuk mengakhiri (waralaba Fast & Furious). Saya rasa waralaba ini juga pantas untuk mendapatkannya.”

Sutradara Justin Lin yang telah banyak menyutradarai film Fast & Furious ini pun tidak heran dengan ungkapan dari Vin Diesel. Menurutnya, ketika dalam sebuah pertemuan Diesel pernah membahas mengenai akhir dari waralaba Fast & Furious.

“Kami sedang berkumpul dan Vin berkata, ‘Saya rasa kita harus berpikir untuk dapat mengakhiri saga (Fast & Furious) sekarang,” kata Lin.

Sebelumnya, akhir dari waralaba Fast & Furious ini telah menjadi perbincangan sejak akhir tahun 2020 lalu. Saga yang diketahui telah berlangsung sejak tahun 2001 ini bakal segera berakhir pada film ke-10 dan juga ke-11 nanti.

Lin pun kembali ditunjuk untuk menjadi sutradara dua film terakhir Fast & Furious. Sebelumnya ia pernah menyutradarai film The Fast and Furious: Tokyo Drift (2006), Fast and Furious (2009), Fast Five (2011), dan juga Fast & Furious 6 (2013).

Waralaba ini diawali dengan film The Fast and the Furious (2001) yang kemudian dilanjutkan dengan film Fast 2 Furious (2003). Sejak saat itulah, cerita Fast & Furious ini semakin luas dan berkembang, meskipun terdapat beberapa film yang terasa dipaksakan.

Waralaba ini pun juga telah berhasil meraup banyak pendapatan sejak film perdana mereka dirilis. Bahkan waralaba Fast & Furious ini berhasil menempati peringkat ketujuh daftar waralaba film dengan pendapatan terbanyak dengan capaian yang sebesar US$6,1 miliar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *