Viral Puluhan Sopir Truk Datangi Pos Polisi di Tuban, Diduga Tak Terima Ditilang

Indonewsdaily.com, Tuban – Sebuah video viral puluhan sopir truk memenuhi jalan raya. Dalam video itu, diketahui para sopir truk ngeluruk pos polisi di Tuban. Para sopir truk itu tak terima truk mereka yang mengangkut sapi dihentikan polisi.

Video berdurasi 30 detik itu kini viral di media sosial. Dalam video tersebut tampak sejumlah truk diparkir di tengah jalan, kemudian para sopir itu turun berjalan menuju pos lantas Pakah, Tuban.

Terdengar dalam rekaman video tersebut ajakan untuk untuk turun dan masuk ke pos polantas Pakah. Aksi itu juga terlihat di dampingi oleh seorang polisi.

“Leren. Ayo bareng masuk kabeh. Ayo mudun kabeh. Ayo kabeh mudun, wes dekek kono wae. Nek ora gelem mudun, taboki,” teriak beberapa orang dalam video itu.

Video yang viral itu juga diberi caption ‘Tuban Macet ada domo di Tuban gara,, truk muat sapi dihentikan pk Poll’.

Kasat Lantas Polres Tuban AKP Arum Inambala membenarkan adanya video viral itu. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (12/9).

“Iya benar itu kemarin kejadiannya. Yang memviralkan salah satu sopir truk yang saat itu ikut berhenti. Sudah kita lakukan edukasi kepada mereka dan akhirnya paham. Memang sempat viral di FB dan TikTok. Tapi sudah di-take down semua video itu,” ujar Arum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *