Wamenketenagakerjaan Rayakan HUT Germapin ke 13 Diwarnai Giat Partai Politik di Cilincing

Wamenketenagakerjaan RI Ir H Afriansyah, M.Si bersama Kader Partai Bulan Bintang & Gerakan Masyarakat Pesisir Indonesia Foto Bersama dilokasi.

Indonewsdaily.com, Jakarta Utara – Gerakan Masyarakat Pesisir Indonesia (Germapin) merayakan HUT ke 13 di Bawah Kolong Tol Pesisir Kali Baru Cilincing Jakarta Utara, Sabtu 13 Mei 2023. Perayaan HUT Gerakan Masyarakat Pesisir Indonesia ini dihadiri oleh Wakil Menteri Ketenagakerjaan Ri Ir H. Afriansyah Noor, M,Si, Bacaleg Partai Bulan Bintang serta beberapa Tokoh yang ikut meriahkan Perayaan Gerakan Masyarakat Pesisir Indonesia ini, dengan diisi aktivitas partai politik berupa peresmian posko caleg dilokasi, diringi seruan partai politik dari Partai Bulan Bintang.

Rangkaian perayaan HUT Gerakan Masyarakat Pesisir Indonesia ini juga menggandeng Kementrian Ketenagakerjaan RI, BPJS Ketenagakerjaan, Pemkot Jakarta Utara dan lainnya, yang pada akhir kegiatan diisi dengan aktivitas agenda kepartaian.

Selain itu, simpatisan, para kader dan bacaleg Partai Bulan Bintang pun mengawal kegiatan HUT Gerakan Masyarakat Pesisir Indonesia (Germapin) tersebut dilokasi.

Terpantau juga beberapa kader bacaleg yang menyerukan yel-yel partai politik dilokasi, dan memperkenalkan salah satu bacaleg Rahma Rizki Amalia yang akan maju dalam Bacaleg Dapil Cilincing-Koja-KelapaGading-KepulauanSeribu.

Lasarus Rio Jambormias selaku Ketua Umum Gerakan Masyarakat Pesisir Indonesia (DPP Germapin) mengatakan bahwa sehubungan dengan Wamenketenagakerjaan RI Ir H. Afriansyah Noor, M,Si juga jabatannya sebagai Sekjen, maka sekalian meresmikan Posko Bacaleg Partai Bulan Bintang Rahma Rizki Amalia (Mboy) dilokasi.

“Berhubung Pak Wamen juga jabatannya Sekjen dan tadi Ke KPU Pusat Daftarkan Caleg PBB. Dari KPU langsung bertolak ke lokasi acara,” tutur Lasarus Rio Jambormias saat dihubungin, Sabtu (13 Mei 2023).

“Sehingga momen ini kami mohon sama beliau setelah acara maka kapasitas Sekjen bisa ami pake untuk resmikan Posko Kawan Mboy (Bacaleg Partai Bulan Bintang Rahma Rizki Amalia),” sambung Rio.

Seperti diketahui Bacaleg Partai Bulan Bintang Rahma Rizki Amalia ini merupakan anak dari Ketua Umum Gerakan Masyarakat Pesisir Indonesia (DPP Germapin) Lasarus Rio Jambormias tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *