Gianluigi Donnarumma Resmi Diperkenalkan Oleh PSG

Indonewsdaily.com – Gianluigi Donnarumma yang saat ini telah resmi diperkenalkan sebagai pemain Paris Saint-Germain. Ia telah bergabung dengan status free agent alias cuma-cuma.

Donnarumma yang saat ini secara resmi bergabung dengan PSG, setelah menjalin kesepakatan pada tanggal 16 Juni lalu. Ia yang telah menuntaskan tes medis pada tanggal 21 Juni dan kini dirinya resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Les Parisiens.

Penjaga gawang berusia 22 tahun itu telah meneken kontrak lima tahun hingga tanggal 30 Juni 2026. Ia telah dilaporkan sudah menerima gaji sekitar 12 juta euro per tahun plus bonus-bonus yang akan didapatkannya.

“Paris Saint-Germain dengan senang telah mengumumkan bahwa Gianluigi Donnarumma saat ini telah bergabung dengan kami. Kiper asal Italia tersebut telah meneken kontrak lima tahun sampai tanggal 30 Juni 2026,” ungkap pernyataan resmi PSG.

Donnarumma sebelumnya enam musim telah memperkuat AC Milan dengan gelar Piala Super Italia yang telah menjadi satu-satunya trofi. Sementara di level internasional, ia saat ini baru saja memenangi gelar Euro 2020 bersama Italia.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari klub besar ini. Saya telah merasa siap untuk selalu menempuh tantangan baru ini dan akan terus bertumbuh di sini. Dengan Paris, saya ingin memenangi sebanyak mungkin kejuaraan dan akan mendatangkan sebuah kegembiraan untuk para suporter yang ada disini,” ungkap Gianluigi Donnarumma.

Donnarumma yang telah menyusul sejumlah nama top seperti gelandang Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, dan bek senior Sergio Ramos yang lebih dulu bergabung PSG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *