Gara-gara Rebutan Anak, Pria di Malang Nekat Tusuk Istri Pertama

Jawa Timur542 Views

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Akibat berebut anak, seorang pria, Yudi, menusuk istri pertamanya dengan sebilah pisau. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Tlogo Agung Kelurahan Tlogomas Kecamatan Lowokwaru Kota Malang pada Rabu (2/1). Korban diketahui bernama Titin, 45, dan saat ini dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Saiful Anwar Malang.

Seorang saksi, Dian Dwi Novitasari, 31, yang sekaligus tetangga Lapiah (istri kedua pelaku), menceritakan kronologi kejadian yakni sekitar pukul 14.00 terdengar suara minta tolong. Ia pun langsung keluar dan melihat Lapiah berada di luar rumah sambil berteriak minta tolong.

“Dari info yang nolong tadi pisaunya masih menancap di dada korban, kalau saya sendiri tidak berani melihat,” ungkapnya.

Ia mengetahui sempat ada cekcok antara istri pertama dan sempat dilerai oleh tetangga yang ikut datang ke rumah Lapiah. Sayangnya pelaku langsung melakukan penusukan kepada istri pertamanya.

“Memang karena rebutan anak. Jadi istri pertama datang buat menjemput anaknya, tetapi nggak diperbolehkan sama suaminya,” jelasnya.

Saksi mendatangi Lapiah dan posisi pelaku diketahui sudah melarikan diri dan diburu oleh pihak kepolisian.

Berdasarkan informasi yang didapat wartawan Indonewsdaily.com dilapangan, pelaku berhasil diamankan di sekitar jalan di Kelurahan Merjosari,l Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, “Pelaku memang sempat lari dan sudah kami amankan,” ungkap Panit I Reskrim Polsek Lowokwaru Ipda Zainul Arifin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *