Anthony Martial Resmi Dipinjamkan ke Sevilla

Sumber foto: sports.sindonews.com

Indonewsdaily.com – Manchester United menjual Anthony Martial ke Sevilla. Martial bergabung dengan Sevilla dengan status pinjaman hingga akhir musim.

“Striker Manchester United Anthony Martial bergabung dengan Sevilla dengan status pinjaman selama sisa musim 2021/2022,” bunyi pernyataan di situs resmi Manchester United.

Kabar kepindahan Martial ke Sevilla sudah berhembus kencang sejak kemarin. Laporan beredar bahwa Sevilla harus membayar 5 juta poundsterling untuk meminjam Martial.

Sevilla akan menanggung gaji Martial sebesar 150 ribu pound sterling per pekan. Penyerang Prancis itu telah menyelesaikan tes medis di Andalusia setelah United dan Sevilla mencapai kesepakatan transfer.

Sevilla sendiri menyambut kedatangan Martial dengan antusias.

“Klub telah menyelesaikan perekrutan besar dan memperkuat opsi serangannya, dengan seorang pemain yang mampu bermain sebagai striker dan pemain sayap, terutama di kiri, di mana dia bisa menyerang,” bunyi pernyataan di situs resmi Sevilla.

Martial sudah lama diisukan ingin hengkang dari Manchester United karena jarang mendapat kesempatan bermain. Kedatangan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho, ditambah performa Mason Greenwood yang meningkat, membuat Martial semakin terpinggirkan.

Martial baru menjadi starter empat kali untuk United musim ini. Secara keseluruhan, pemain berusia 26 tahun itu hanya tampil 11 kali dan mencetak satu gol di semua kompetisi bersama Setan Merah.

Anthony Martial telah membuat 269 penampilan dan mencetak 79 gol sejak bergabung dengan United dari AS Monaco pada musim panas 2015.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *