Demam NFT, Kini Neymar Ikut Bergabung Dengan Membeli Gambar Monyet

Sumber foto: republika.co.id

Indonewsdaily.com – Token Non-Fungible atau NFT semakin populer di kalangan komunitas global. Bintang Paris Saint-Germain Neymar telah bergabung dengan tren NFT dengan membeli gambar monyet.

Bintang PSG dari Brasil, bersama dengan rekan setimnya Marco Verratti dan Leandro Paredes, telah mengambil kepemilikan dua bagian dari koleksi Bored Ape Yacht Club.

Neymar membelinya melalui platform OpenSea, pasar terbesar NFT. Pembayaran dilakukan melalui cryptocurrency senilai 159,99 ETH untuk satu ilustrasi dan 189,69 ETH untuk ilustrasi lainnya.

Dikutip dari AS, nominal pertama sekitar 521.000 dollar AS (Rp 7,4 miliar) dan yang kedua setara 624 dollar AS (Rp 8,9 miliar). Pembelian dilakukan melalui dompet pribadi di platform dengan nama ‘EneJay’ sesuai inisial namanya.

Neymar kemudian memamerkan foto-foto yang telah dibelinya melalui akun Instagram pribadinya. Neymar juga menyebut akun milik Verratti dan Paredes, yang kabarnya sama-sama menyumbang sejumlah uang.

Verratti dan Paredes tidak mengunggah foto seperti Neymar. Di sisi lain, Neymar mengubah wajahnya, Verratti dan Paredes dengan wajah monyet yang dibelinya di postingan lain.

Koleksi Bored Ape Yacht Club sangat diminati oleh para pecinta seni digital, namun ada juga beberapa yang menarik wajah-wajah terkenal dari seluruh dunia. Daftar tersebut termasuk rapper Eminem, Stephen Curry dari NBA, dan presenter TV populer Jimmy Fallon.

Neymar sebenarnya menandatangani perjanjian dengan NFTSTAR November lalu untuk mengembangkan, menjual, dan memasarkan NFT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *