Apes! Hendak menyeberang Jalan Pemuda Ini Malah Jadi Korban Tabrak Lari

Indonewsdaily.com, Mojokerto – Naas dialami seorang pemuda di Mojokerto. Berniat hendak menyeberang jalan malah menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya By Pass, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, pada Rabu (15/9/2021) malam, sekitar pukul 21.20 WIB.
Akibatnya, korban bernama Ahmad Nasifan (23) warga Sekarputih, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, tewas seketika di lokasi kejadian.

Kejadian itu bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro bernopol W 5021 OL melaju dari arah barat ke timur, di jalan Raya By Pass, Kelurahan Kedundung. Pada waktu bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil Daihatsu Grandmax S 8655 WJ, yang dikemudikan Candra Ridhoilahi (36) warga Kecamatan Tembelang, Jombang.

Korban kemudian berhenti di tengah jalan, dengan niat memberikan jalan kepada mobil Daihatsu tersebut agar melaju terlebih dahulu. Namun nahas, dari arah selatan melaju mobil yang tidak diketahui identitasnya dengan kecepatan tinggi, dan menabrak motor korban.

Akibat kejadian tersebut, tubuh korban jatuh terpental ke aspal jalan hingga tewas seketika di lokasi kejadian. Petugas dari Unit Laka Lantas Polresta Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dibantu sejumlah relawan, korban dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Whaidin Sudiro Husodo, guna dilakukan visum

“Pengemudi mobil Daihatsu Grandmax, kita amankan untuk dimintai keterangan. Sepeda motor milik korban dan mobil Daihatsu Grandmax sementara kita amankan sebagai barang bukti,” ujar Kanit Laka Lantas Polresta Mojokerto, Ipda Basoeni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *